Oh Jadi Ini Alasannya, Kenapa Banyak Wanita Menyukai Pria Berkumis!

0
17
pria berkumis

Kumis merupakan sebuah anugerah yang diberikan Tuhan kepada para pria. Oh Jadi Ini Alasannya, Kenapa Banyak Wanita Menyukai Pria Berkumis!

Yah, kumis bagi sebagian pria bisa digunakan sebagai ciri khas dari dirinya. Sebab beda orang beda tipe kumisnya. Ada yang suka dengan kumis tebal, ada yang suka dengan kumis tipis, namun tidak sedikit pula yang tidak suka dengan kumis alias kumisnya selalu dicukur bersih.

Namun taukah kamu kalau sebagian besar wanita ternyata lebih menyukai pria berkumis? Kenapa bisa begitu yah? Penasaran bukan? Berikut adalah beberapa alasan perempuan lebih menyukai lelaki berkumis:

1. Lebih Macho

Pria macho identik dengan kumis di wajahnya. Jantan dan gagah juga pasti akan lebih nampak terlihat pada pria yang berkumis. Beda halnya dengan pria yang tidak mempunyai kumis, mereka akan terlihat lebih kurang macho jika dibandingkan dengan mereka yang berkumis. Alasan itulah yang bisa membuat wanita merasa lebih nyaman jika bergandeng dengan pria yang berkumis.

Mau Jadi Pria Modern? Ini Tips Gaya yang Wajib Ditiru Guys…

2. Mapan Berwibawa

Seseorang yang berwibawa identik dengan seseorang yang sukses dalam hidupnya. Tren inilah yang suka ditiru oleh sebagian besar pria, sebab sebagian besar orang yang sukses memiliki kumis pada wajahnya. Meskipun tidak semuanya sih, namun hampir sebagian besar orang sukses memiliki style berkumis. Inilah yang sebagian besar wanita menyukainya.

3.Terlihat Seksi

Banyak artis tampan entah itu artis lokal ataupun luar negeri yang memelihara kumis pada wajahnya. Kesan seksi pun nampak pada lelaki yang berkumis.Wanita sangat menyukainya sebab banyak idola yang memiliki kumis. Jadi tidak heran kalau wanita lebih suka dengan pria berkumis.

4. Terlihat Lebih Dewasa

Kedewasaan seseorang sebenarnya tidak bisa diukur dengan kondisi fisik seseorang. Namun entah mengapa pria yang memiliki kumis memiliki kesan lebih dewasa. Wanita sangat menyukai pria yang dewasa. Sebab wanita adalah makhluk yang ingin dilindungi. Ketika berpacaran dengan orang yang dewasa maka hubungan percintaan pun akan lebih adem ayem.

Buat Para Pria, Kebanyakan Wanita Menginginkan Ini Saat Bercinta!

5. Lebih Kalem

Banyak sebagian ulama memiliki kumis dan jenggot pada wajahnya. Sehingga tidak heran, kalau kesan kalem pun akan muncul pada seseorang yang memiliki kumis pada wajahnya. Mereka terlihat menenangkan bila dipandang. Wanita sangat menyukai pria yang memiliki sifat menenangkan, sebab mereka biasanya lebih sabar dalam menghadapi situasi apapun.

(Visited 2,383 times, 1 visits today)