One OK Rock Tampil Enerjik Buka Konser Ed Sheeran!

0
3

Membuka konser Ed Sheeran, lantunan lagu-lagu band asal Negeri Matahari terbit, One Ok Rock sukses memanaskan puluhan ribu penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta!

 

Konser Ed Sheeran bertajuk Divide World Tour 2019 pada Jumat (3/5) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta berlangsung meriah dan atraktif. Sebelum sang bintang utama, Ed Sheeran tampil, para pengunjung diberi penampilan pembuka yang ciamik dari band asal Jepang, One Ok Rock.

Diawali dengan pemutaran lagu Indonesia Raya, One Ok Rock kemudian langsung menggebrak panggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno dengan lagu-lagunya yang membakar energi, seperti “Push Back” dan “Deeper Deeper”.

“Halo selamat malam, kami One OK Rock dari Jepang, akhirnya bisa kembali lagi ke Jakarta. Terima kasih sudah datang,” Kata Takahiro Morita sang vokalis One Ok Rock sebelum berlanjut ke lagu berikutnya.

Mau Coba Jadikan Jastip Alias Jasa Titip Sebagai Peluang Bisnis? Ini 5 Tipsnya…

Tanpa berbasa-basi lagi, lagu berjudul ‘Clock Strikes’ pun langsung dibawakan oleh One Ok Rock. Dan kemudian disambung dengan lagu “Head High Stand Out Fit In”, “The Beginning”, “Might Long Fall” yang dibawakan dengan aksinya yang memukau.

Di penghujung penampilannya, Takahiro Muriuchi mengucapkan terima kasih dan berharap bisa kembali datang ke Indonesia lagi. Selama sekitar 40 menit, One OK Rock tampil memukau dan menghibur puluhan ribu penonton yang hadir.

Inilah Bayaran Para Pemain Avenger Endgame Setelah Sukses di Berbagai Negara

Alasan penunjukan One Ok Rock sebagai opening act dalam konser Ed Sheeran terjawab sudah. Ternyata Ed Sheeran mengakui kalau ia adalah salah satu penggemar band asal Jepang, One Ok Rock. Bahkan ia sudah menyukai Taka cs sejak band tersebut pertama kali memulai debutnya.

(Visited 558 times, 1 visits today)