Pria Perlu Tahu, Ini 5 Penyebab Kenapa Wanita Sulit Untuk Orgasme!

0
2
Untuk Orgasme

Seks ialah hak bagi setiap manusia, sayangnya tidak semua orang bisa menikmati enaknya bercinta. Pria Perlu Tahu, Ini 5 Penyebab Kenapa Wanita Sulit Untuk Orgasme!

Hampir lebih dari 90 persen pria selalu bisa ejakulasi setiap kali berhubungan seks, tapi hanya sekitar 25 persen wanita saja yang pasti bisa orgasme setiap kalinya. Selain karena pada dasarnya tubuh wanita memang lebih sulit terangsang, ada beberapa penyebab lainnya kenapa wanita susah orgasme.

Apa saja itu?

1. Tidak PD dengan badan sendiri

Ya! Tidak cuma bikin minder saat sedang bersosialisasi di luar rumah, masalah kepercayaan diri juga menjadi penyebab utama kenapa wanita susah orgasme tiap kali bercinta.

Sebagian wanita mungkin tidak pernah merasa puas dengan penampilan wajah dan bentuk tubuhnya. Psangan Anda mungkin khawatir menganggap si dia kurang cantik sehingga kurang sedap dipandang, atau terlalu gemuk dan tidak bisa memuaskan pasangan.

Sederet Tips Ini, Ampuh Membantu Pasangan yang Malu Diajak Berhubungan Badan

2. Stres terlalu banyak pikiran

Terlalu banyak pikiran saat bercinta adalah salah satu penyebab wanita susah orgasme yang tidak disadari. Entah itu memikirkan cucian piring dan baju yang belum selesai, proyek kantor yang sebentar lagi harus dipresentasikan, sampai masalah uang dan anak di sekolah.

3. Memaksa harus bisa orgasme

Tidak bisa orgasme bukan menandakan tubuh wanita tidak normal. Faktanya hampir kebanyakan wanita lain juga tidak pernah tahu seperti apa rasanya klimaks. Padahal semakin ngotot si dia ingin orgasme, justru semakin sulit kenikmatan tersebut tercapai. Dengan memaksakan harus bisa orgasme, yang ada si dia malah makin cemas dan stres sehingga tidak lagi berminat untuk bercinta.

4. Dihabiskan satu ronde

Saat berhubungan seks, jangan langsung dihabiskan “satu ronde” saja. Hubungan seks yang durasinya hanya “satu ronde” malah bikin tubuh jadi cepat capek dan gairah tidak terpuaskan.

Bagaimana mengatasinya? Agar bisa sampai orgasme, ada baiknya membagi ronde bercinta dengan menyelipkan jeda istirahat atau foreplay nakal sesekali. Sebab ini justru akan membuat gairah seks semakin membara.

5. Terlalu fokus pada penetrasi dan G-Spot

Hanya mengandalkan penetrasi dan fokus mencari G-Spot bisa menjadi penyebab wanita susah orgasme. Ingat, orgasme tidak hanya bisa didapatkan dari kedua hal itu saja. Bagaimana mengatasinya? Coba titik rangsangan lain, misalnya seperti klitoris. Banyak yang melupakan peran klitoris untuk mencapai puncak kenikmatan asmara.

(Visited 2,475 times, 1 visits today)