Penonton Puas, Ed Sheraan Bayar Lunas Janjinya dengan Penampilan yang Memukau!

0
5

Ed Sheraan membayar lunas janjinya kepada penggemar Indonesia dengan penampilan yang memukau di konser Divide World Tour 2019! 

 

Ed Sheraan sukses menebus kesalahannya dua tahun yang lalu kepada para penggemarnya dengan penampilan memukau selama kurang lebih 2 jam di atas panggung Gelora Bung Karno Jakarta. Membuka konser dengan lagu Castle on the Hill, setelahnya Ed Sheeran mengucapkan permintaan maaf atas batalnya konser 2017 lalu.

“Saya senang ada di sini. Saya juga minta maaf, seharusnya saya ke sini 2017 tapi harus membatalkan konsernya,” Ungkap Ed Sheeran disambut tepuk riuh penonton. Sang musisi pun langsung melanjutkan aksinya dengan menghentak GBK lewat lagu Eraser dengan rap.

Jerit histeris, tepuk tangan nan kompak serta karaoke bersama oleh penonton yang hadir selalu mengiringi tembang-tembang hit seperti ‘Photograph’, ‘Perfect’, ‘Dive’, ‘Happier’, ‘Don’t’, ‘Sing’, ‘Galway Girl’ yang dinyanyikan oleh musisi kelahiran Yorkshire, Inggris itu.

One OK Rock Tampil Enerjik Buka Konser Ed Sheeran!

Ada sedikit kejutan kepada para penggemarnya malam itu kala Ed Sheeran membawakan lagu milik Justin Bieber berjudul Love Yourself di album Purpose (2015) milik Justin Bieber.

Puluhan ribu penggemar yang memadati Gelora Bung Karno Jakarta semakin terbuai ketika tembang lagu andalan berjudul ‘Thinking Out Loud’ dibawakan. “Kalau kalian tidak tahu lagu ini, mungkin kalian salah datang konser,” ujarnyanya sembari bercanda.

Suasana pada malam itu semakin intim ketika penonton dengan kompaknya menyalakan lampu sorot dari ponselnya, sembari di alunkan dengan perlahan mengikuti syair yang dinyanyikan Ed Sheeran.

Konser di Jakarta, Ed Sheeran Meminta Maaf Kepada Fans Indonesia

Sukses membuat hati terenyuh dengan lagu “Perfect, Ed Sheeran tiba tiba kembali naik dengan mengenakan baju kaus dengan lambang burung garuda di bagian dada kiri. Ia pun langsung membawakan lagu Shape of You secara akustik. Sebelum akhirnya menutup penampilannya, “Terima kasih banyak, Jakarta!,” ujar Ed setelah lagu selesai.

(Visited 121 times, 1 visits today)