Piero Rilis Sepatu Dengan Konsep Research and Development

0
8
Piero

Ditengah Ramainya Produksi Sneakers Lokal, Piero Rilis Sepatu Dengan Konsep Research and Development

Menyadari tingginya minat masyarakat terhadap sneakers lokal, PIERO semakin serius dalam memproduksi sepatu yang berkualitas untuk keseharian dalam meningkatkan lifestyle masyarakat Indonesia yang diberi nama Piero Arc Wave.

Piero Arc Wave didesain dengan siluet dan outsole terbaru dengan menggunakan bahan full phylon untuk outsole yang dibentuk sesuai dengan anatomi kaki manusia sehingga sepatu Piero Arc Wave nyaman untuk digunakan.

Development team Piero melakukan riset terlebih dahulu dalam menentukan desain keseluruhan serta material yang akan digunakan sehingga Piero Arc Wave memiliki kualitas yang baik, oleh karena itu “The Real Research and Development” menjadi tagline untuk Piero Arc Wave.

20 Tahun Tetap Eksis di Indonesia, Piero Luncurkan 5 Sepatu Ikonik

“Minat masyarakat terhadap sneakers khususnya brand local saat ini sedang tinggi. Produk yang kami luncurkan juga memiliki siluet dan outsole terbaru, jadi kami ingin menunjukan kalau Piero memiliki kualitas terbaik. Selain itu kami memperhatikan tingkat kenyamanan agar tidak mudah rusak apabila sering digunakan”. Ujar Albertus selaku Marcomm Piero.

Dengan menggunakan outsole phylon dan juga pengerjaan upper breathable mesh yang dilakukan dengan mesin press tanpa menggunakan jahitan synthetics menjadikan produk Piero Arc Wave mempunyai bobot yang ringan.

Dengan keunggulan tersebut, Piero Arc Wave dibanderol dengan harga Rp. 449.000,- (empat ratus empat puluh sembilan ribu) dan tersedia dengan ukuran mulai dari 39-45.
Sepatu Piero Arc Wave tersedia dalam 4 (empat) warna, yang saat ini telah tersedia dalam 2 (dua) warna yaitu Grey/Blue White dan Deep Blue/Grey/White. Sementara untuk 2 (dua) warna lain akan diluncurkan pada bulan Maret.

(Visited 109 times, 1 visits today)