Posisi Seks A La Game Of Thrones Yang Wajib Kamu Coba!

0
4
game of thrones

Game of Thrones berhasil mendulang banyak penonton dan penggemar baru di tahun 2017 yang lalu. Ceritanya yang penuh lika – liku, intrik, dan pengkhianatan demi mendapatkan posisi tertinggi yaitu tahta kekuasaan menjadikan TV series ini sangat dinantikan setiap episodenya.

Selain itu, yang menjadikan TV series ini menarik adalah banyaknya adegan seksual dimana para karakter yang ceroboh namun atraktif, bersetubuh dengan satu sama lainnya. Bahkan, ada beberapa karakter yang melakukan hubungan seks dengan saudaranya sendiri.

Meskipun demikian, ada posisi seks yang terinspirasi dari serial TV Game of Thrones yang bisa kamu praktekan bersama pasangan. Dilansir dari Cosmopolitan, posisi seks ini lebih baik dibanding apa yang kamu tonton. Check it out!

Posisi seks a la Game of Thrones

1. Bertekuk Lutut

Posisi seks ini dilakukan dengan cara berdiri dengan satu kaki dan kaki lainnya ditekuk, kemudian pasangan laki – laki memposisikan tubuh bertekuk lutut layaknya menghadap seorang ratu. Kemudian sang laki – laki memuaskan pasangan wanitanya dengan mulut, layaknya Jon Snow dan Ygritte yang bercinta di dalam sebuah gua. Cukup menarik untuk dilakukan jika kamu bosan dengan seks oral yang begitu – begitu saja.

2. Mother of Dragons

Namanya yang unik untuk posisi seks. Rebahkan tubuh pasangan laki – laki pada ranjang, kemudian pasangan wanita memposisikan tubuh pada bagian atas seperti posisi seks woman on top. Biarkan jendela terbuka atau gunakan kipas angin seperti adegan seks Khal Drogo dan Daenerys. Tips untuk pasangan wanita, teriakan nama “dracarys” saat kamu akan orgasme, supaya latar Game of Thrones-nya semakin intens.

3. Dornish Threeway

Hubungan seksual yang melibatkan tiga orang tidaklah mudah untuk dilakukan dan membutuhkan perencanaan yang matang. Jika kamu tidak memiliki orang ketiga untuk melakukan posisi seks threesome, kamu tetap bisa menghadirkan sensasi seks bertiga dengan menggunakan elemen alternatif, yaitu vibrator. Baringkan tubuh pasangan wanita kamu, dan sebelum ‘si adik’ memasuki liang kenikmatan, izinkan vibrator untuk melakukan tugasmu terlebih dahulu.

4. The Iron Throne

Pasangan pria berada dalam posisi duduk dan sang wanita menduduki bagian penis, seolah – olah duduk di kursi tahta. Posisikan kaki di lantai sehingga kamu bisa mengontrol seberapa dalam dan kecepatan penetrasi.

(Visited 32 times, 1 visits today)