The Rock Didesak Maju Sebagai Capres AS Selanjutnya, Serius?

0
3
the rock bakal capres as

The Rock aka Dwayne Johnnson dikenal sebagai aktor laga yang perkasa. Bila dia menjadi presiden  AS berikutnya gantikan Donald Trump, bagaimana ya?

 

Tak perlu disangsikan lagi The Rock adalah aktor hollywood yang perkasa fisiknya. Di Amerika Serikat sendiri,  bukan hal aneh  pemain film berhasil menjadi presiden contohnya Ronald Reagan.  Jadi tak menutup kemungkinan Dwayne  Johnson bisa jadi presiden AS jika sudah nasib.

Menurut  NextShark, sebuah komite kampanye baru saja dibuat untuk Dwayne “The Rock” Johnson oleh seorang pria dari West Virginia dengan harapan aktor dan mantan pegulat WWE itu mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat!

the rock bakal capres as

Kampanye yang diberi nama “Run the Rock 2020” diajukan pada hari Minggu  9 Juli lalu oleh Kenton Tilford atas nama Dwayne Johnson di Komisi Pemilu Federal (Federal Election Commission / FEC).

Wow, 5 Presiden Muda Ini Naik Tahta Sebelum Usianya 30 Tahun!

Namun, tidak pasti apakah kampanye tersebut sudah disetujui oleh Dwayne Johnson atau tidak, karena hubungan Kenton Tilford dengan aktor tersebut tidak jelas.

Terlepas dari ketidakpastian ini, banyak yang percaya The Rock itu serius seperti yang pernah dia katakan di masa lalu.  The rock  baru-baru ini bercanda di acara Saturday Night Live dengan berdiri di belakang podium dengan tanda “The Rock Johnson 2020”. Aktor laga ini juga pernah berbicara di Konvensi Nasional Partai Republik pada tahun 2000 dan bahkan menghadiri Konvensi Nasional Demokrat.

Apa Saja Isi Smartphone Orang Nomor Satu di Amerika Serikat?

the rock bakal capres as

Nah, kedengarannya pemilihan presiden Amerika Selanjutnya  pasti akan menarik jika The Rock ikut ya?

 

Setujukah POPle The Rock gantikan Donald Trump menjadi presiden?

(Visited 382 times, 1 visits today)