Aksi Cewek Seksi Selamatkan Piton Buas di Tengah Jalan Ini Patut Ditiru!

0
13
wanita seksi selamatkan ular5

Melihat ular Piton di tengah jalan bisa jadi pemandangan tak biasa. Saking peduli, di Brasil ada cewek seksi yang berani selamatkan ular piton di tengah jalan.

 

Sementara bagi sebagian orang menyelamatkan anjing dan kucing liar itu sudah biasa,  seorang wanita Brasil dengan berani menyelamatkan seekor ular piton besar di jalan raya utama di Guaratiba, Brasil.

Melihat ada ular, lalu lintas sempat berhenti karena banyak pengemudi keluar dari kendaraannya. Mereka  berdiri diam dan tidak ada yang berani mendekati ular besar itu. Sementara orang takut dengan ular, ular itu juga takut.

Video rekaman itu menunjukkan wanita itu menyambar ular raksasa. Alih-alih  agar tak diinjak kendaraan, wanita itu menyelamatkannya.  Aksinya itu pun langsung viral hanya dalam semalam.

wanita seksi selamatkan ular4

Diposting belum lama di halaman Facebook JunkinVideo, video yang diambil oleh biker yang lewat itu berhasil mengumpulkan ratusan ribu penayangan dan 1.100 share!

Kreatif, Ada Cewek Seksi Benerin Mobil Penyok Pakai Mainan Seks!

Camila dengan berani berdiri dan perlahan meraih kepala ular itu sehingga tidak menggigitnya.  Oleh sebab ular bisa merasakan ketakutan, Camila melakukannya dengan sangat tenang. Dia bahkan berpose dengan ular piton di bahunya agar orang dapat memotret sebelum membawanya keluar dari jalan.

 

wanita seksi selamatkan ular4

Terlepas dari peringatan teman-temannya ular itu mungkin saja menggigitnya, dia mengabaikannya. Video tersebut diakhiri dengan teman-temannya yang memotret keberaniannya.

Aksi Cewek-Cewek Seksi Di Film Action Ini Bikin Bergairah! Siapa Sajakah Mereka?

Banyak pengguna Facebook memuji aksi Camila atas tindakan terpujinya terhadap ular,   sementara yang lain mengklaim ia pernah menangani ular sebelumnya.

 

Bagaimana kalau POPle menemukan ada piton di depan mata? apa yang akan dilakukan

(Visited 617 times, 1 visits today)