Mau Sukses Berbisnis? Berikan Kesan Positif ini Saat Meeting…

0
0

Senyum hangat, jabat erat, serta tatapan mantap. Kerap jadi andalan untuk meninggalkan kesan pertama yang positi. Tapi apakah itu cukup?

You never get a second chance to make a first impression. Will rogers… 

Yup, terlebih untuk membuat kesan positif di hadapan para klien dalam sebuah meeting penting. Untuk itu, kamu perlu simak beberapa startegi yang bisa membantu kamu mencipatakan impresi terbaik.

Baru Gajian, Yuk Bersahabat dengan Uang! Biar Terus Bahagia…

Gripping question

meeting dengan klien adalah tentang meyakinkan mereka untuk mau bekerja sama dengan kita. Tak perlu banyak pengantar untuk menuju inti permasalahan. Kamu hanya perlu satu pertanyaan kunci yang mampu mencekram pikiran mereka.

Dengan demikian mereka akan menilai bahwa kamu adalah orang yang cerdas dan tak bertele-tele.

Anecdote, analogy dan statistic

Terkadang orang perlu pernggambaran sebuah ide dalam bentuk yang lebih sederhana. Maka gunakanlah anekdot dan analogi yang tepat. Ini berguna untuk mempermudah klien menyerap maksud dan tujuan kamu.

Jangan lupa untuk menyertakan statistik yang akurat untuk memperkuat nilai gagasan tersebut.

Begini Mindset Para Pemimpin Hebat. Yuk, POPle Kamu Harus Coba!!!

Simply with passion

Kamu adalah representasi perusahaan yang mengutus kamu. Maka berlakulah sebaik mungkin, buktikan kehebatan dan keseriusan perusahaan kamu dengan menunjukan passion kamu. Dengan demikian klien bisa melihat ada spirit bisnis yang terpancar dengan sungguh-sungguh.

lebih dari itu, mereka pun akan menangkap kesan bahwa kamu adalah orang yang bisa dipercaya.

(Visited 32 times, 1 visits today)