PT Multistrada Arah Sarana Tbk Raih Penghargaan Primaniyarta 2018

0
2
Primaniyarta 2018

Rabu (24/10) menjadi hari yang bersejarah bagi PT Multistrada Arah Sarana Tbk dalam mencetak prestasi yang didapatkan. PT Multistrada Arah Sarana Tbk Raih Penghargaan Primaniyarta 2018 

Melalui komitmen dan kerja keras PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MSA) dalam mengembangkan penetrasi pasar ke dunia global, MSA dengan bangga kembali menyabet penghargaan “Eksportir Pengembang Merek Global” pada ajang bergengsi Primaniyarta Award 2018.

Menjadi sebuah kehormatan tinggi yang juga di dapatkan oleh MSA pada Primaniyarta Award 2018 ini, pasalnya dari 26 perussahaan yang mendapatkan penghargaan hanya 6 perusahaan yang menjadi perwakilan dari 6 kategori untuk langsung diberikan penghargaan oleh Presiden Republik Indonesia, Jokowidodo secara langsung di atas panggung Nusantara Room, ICE BSD.

Corsa Raih Juara Kedua di Ajang Indonesia Content Marketing Award..

Pieter Tanuri selaku Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk, mengucapkan rasa bangga dan terimakasihnya atas penghargaan ini. Pieter Tanuri menyampaikan, “Ini merupakan apresiasi untuk kerja keras kami dalam mengembangkan pasar bisnis kami ke dunia global. Saya yakin, dengan penghargaan ini, kami akan semakin optimis untuk terus melebarkan ekspansi ke Negara-negara lain dan membangun merek Achilles agar menjadi brand lokal kualitas dunia,” ucapnya.

Keberhasilan Achilles dalam mendapatkan penghargaan Primaniyarta 2018 ini juga merupakan hadiah dari serangkaian penilaian yang telah dilakukan Kementerian Perdagangan sejak awal tahun 2018. MSA melalui Achilles berhasil menembus lebih dari 80 negara untuk melakukan penjualan.

Ban mobil yang dinilai memiliki kualitas dunia ini mampu mendapatkan sertifikasi di
Negara-negara besar lainnya sesuai dengan kualifikasi dari kebutuhan berkendara di Negara- negara tersebut.

 

(Visited 68 times, 1 visits today)