Putin Meminta Pada Timnas Rusia Untuk Tampil Tanpa Kompromi di Piala Dunia 2018

0
2
timnas rusia

Presiden Rusia, Vladimir Putin, menaruh harapan besar pada tim nasional Rusia. Putin Meminta Pada Timnas Rusia Untuk Tampil Tanpa Kompromi di Piala Dunia 2018

Timnas Rusia berambisi melangkah sejauh mungkin di Piala Dunia 2018. Tim berjuluk Sbornaya itu pun terus berbenah sebelum berlaga di pesta sepak bola empat tahunan tersebut.

Pada putaran final Piala Dunia 2018, Rusia yang bertindak sebagai tuan rumah berada di Grup A bersama Arab Saudi, Mesir, dan Uruguay. Dalam pertandingan pembuka, tim Beruang Merah bakal bersua Arab Saudi di Luzhniki Stadium, 14 Juni 2018.

Sebelum tampil di Piala Dunia, Rusia telah melakoni sejumlah laga uji coba. Akan tetapi, dari lima pertandingan terakhir, timnas Rusia hanya mampu meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kalah.

Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2018, Rusia Favoritkan 4 Negara Ini yang Juara!

Vladimir Putin Berharap Banyak Pada Timnas Rusia

Presiden Rusia, Vladimir Putin, menaruh harapan besar pada tim nasional Rusia yang akan bermain di Piala Dunia 2018, yang akan digelar di negara tersebut. “Kami berharap para pemain mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya, bermain dengan kekuatan penuh dan tanpa kompromi yang akan disenangi dan dihargai oleh para fan,” kata Putin.

Sementara itu soal kesiapan sebagai tuan rumah, Putin menyatakan bahwa secara umum Rusia sudah siap menyelenggarakan ajang akbar sepak bola Piala Dunia. Adapun Infantino menyebut masih ada beberapa pekerjaan rumah yang harus dilakukan.

“Masih ada beberapa pekerjaan yang harus dibenahi, akan tetapi berdasarkan saran saran para ahli di FIFA, persiapan Rusia menuju Piala Dunia sangat positif,” kata dia.

(Visited 241 times, 1 visits today)