4 Ritual Pagi yang Membuat Harimu Menyenangkan

0
4
ritual pagi

Bangun pagi merupakan kebiasaan baik yang dilakukan kebanyakan orang agar dapat menjaga kesehatan tubuhnya. Namun, saat kita terbangun kita membutuhkan staterpack agar waktu pagi yang kita miliki tidak terbuang sia-sia. Berikut ini 4 ritual pagi hari yang bisa kalian lakukan jika kalian menginginkan hari yang menyenangkan:

Bangunlah dua jam sebelum waktunya memulai kegiatan

ritual pagi

Jika kalian bangun di waktu yang sudah mepet akan aktivitas maka kalian harus menerima konsekuensi kalau kalian harus terburu-buru dalam bersiap-siap. Namun, jika kalian terbangun sekitar dua jam sebelum waktunya, kalian akan memiliki waktu yang cukup panjang untuk bersantai sambil bersiap-siap. Saat kalian merasa lelah, dengan spare time yang panjang kalian bisa beristirahat disetiap sela-sela waktu persiapan. Jadi kalian tidak akan kehabisan energi di pagi hari.

Dengarkan Lagu-Lagu yang Ceria

Ritual pagi yang satu ini cukup sederhana. Mendengarkan lagu merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi mood kalian. Sebaiknya hindari mendengarkan lagu galau di pagi hari, karena itu hanya akan merusak mood kalian dan membuat hari kalian tidak menyenangkan. Jangan lupa juga untuk sedikit mengekspresikan diri kalian dengan melantunkan-lagu-lagu tersebut disaat kalian asik bercermin dan menyiapkan sarapan. Jika kalian melakukan hal ini, maka kalian akan merasakan energi yang lebih positif di pagi hari.

Baca juga: Rambut Rapi Favorit Wanita, Kingsman Ahlinya!
 

Nikmati Secangkir Teh Hangat

Pagi hari adalah saat dimana udara sedang segar-segarnya nih POPle, jadi buat kalian yang sudah bangun di pagi hari. Sempatkanlah 10 menit dari waktu kalian untuk menyeruput secangkir teh hangat yang akan memberikan kalian kehangatan di pagi hari dan ditambah dengan manisnya biskuit. Glukosa yang terdapat di secangkir teh terbukti dapat meningkatkan energi kalian. Sehingga kalian gak akan cepat lemas nantinya. Lagipula sepasang teh dan biskuit juga mampu meningkatkan mood kalian menjadi lebih baik loh POPle.

Jangan Lupa Sarapan

ritual pagi

Sarapan merupakan kunci dari stamina kalian dalam sehari penuh POPle, jadi jangan pernah remehkan sarapan ya. Jika kamu tidak sarapan ini akan membuatmu tidak bersemangat di pagi hari dan juga membuat kalian lebih cepat merasa ngantuk loh. Jadi walau hanya dengan sedikit sereal ataupun roti kalian harus tetap mengisi perut kalian di pagi hari ya, POPle.

Nah, itu tadi keempat tips yang bisa kalian ikuti nih POPle supaya hari kalian bisa lebih menyenangkan. Selain itu tambahkan juga beberapa hal positif di siang dan sore hari agar kalian bisa menjaga mood kalian tetap baik hingga malam hari nanti kalian bertemu dengan keluarga. Selamat Mencoba ya!

Baca juga: Manfaat Tidur Telanjang Bagi Pria

(Visited 48 times, 1 visits today)