Ronaldo Belum Bikin Gol Bagi Juventus di Liga Italia Serie-A…

0
3
bikin gol

Juventus meraih kemenangan 2-0 atas Lazio pada laga kedua di Serie A 2018/2019. Ronaldo Belum Bikin Gol Bagi Juventus di Liga Italia Serie-A…

Juventus yang bermain dengan formasi 4-3-3 berupaya mendominasi pertandingan sejak awal. Kendati demikian, Lazio sempat memiliki peluang beruntun pada menit ke-11 dan ke-12 lewat Senad Lulic dan Marco Parolo namun tidak ada gol tercipta.

Gol tuan rumah terjadi pada menit ke-12 setelah Miralem Pjanic melepaskan tendangan voli jarak jauh yang tidak dapat dihalau kiper Thomas Strakosha. Setelah skor 1-0 untuk Juventus, kedua kesebelasan bermain cukup terbuka dan menghasilkan serangan yang berganti dari kedua kubu.

Menjelang babak pertama berakhir, Parolo gagal memanfaatkan umpan dari Sergej Milinkovic-Savic untuk mencetak gol pertama Lazio di laga ini. Upaya Gli Aquiloti menyamakan kedudukan berlanjut pada babak kedua melalui tendangan jarak jauh Luis Alberto yang masih melenceng dari sasaran.

Di FIFA 19, Ronaldo Tampil Sebagai Cover dengan Seragam Juventus…

Cristiano Ronaldo yang belum terlihat perannya secara nyata memiliki peluang pada menit ke-62 lewat skema bola mati yang masih membentur pagar betis. Ronaldo memiliki peluang semenit berselang, namun sundulannya tidak mengarah ke gawang.

Mantan pemain Real Madrid itu kembali mencoba mencetak gol pertama di Serie A lewat tendangan yang diarahkan ke pojok atas gawang Lazio pada menit ke-71, namun Strakosha masih mampu mengamankan gawangnya.

Empat menit setelah peluang Ronaldo, Mario Mandzukic menggandakan keunggulan Juventus dengan sedikit bantuan sentuhan dari Ronaldo. La Vecchia Signora menjadi kesebelasan pertama di Serie A yang meraih dua kemenangan di musim ini. Anak asuh Massimiliano Allegri itu untuk sementara memimpin klasemen Serie A.

(Visited 17 times, 1 visits today)