Sebelum Jadi Selebriti Hollywood, Mereka Pernah Jadi Penari Telanjang!

0
3
penari telanjang

Memutar-mutar pada tiang dan memamerkan aset berharga mereka di depan umum. Sebelum Jadi Selebriti Hollywood, Mereka Pernah Jadi Penari Telanjang!

Memutar-mutar pada tiang dan memamerkan aset berharga mereka, yang ternyata cukup buat mengantar mereka masuk ke gaya hidup mewah, para wanita terkenal ini telah membuktikannya.

Produser dan pemandu bakat Hollywood mengambil keterampilan mereka dari klub striptis dan menggunakan mereka untuk mengisi rekening bank mereka, lalu mencarikan mereka cincin kawin, garis fashion, suami kaya dan reality show TV. Tapi pada awalnya mereka memang rendah hati dan tentunya telanjang di klub. Berikut wanita-wanita tadi seperti dilansir dari situs New York Post.

1. Blac Chyna

Blac Chyna, yang nama aslinya adalah Angela Renée White, pernah pergi dengan nama panggung “Crème” dan model untuk publikasi seperti majalah Dimepiece dan Urban Ink. Saat bekerja sebagai penari telanjang di King of Diamonds di Miami, Chyna mendaratkan peran utama di video klip Rack City, lagu milik Tyga hingga kemudian bertunangan dengan Tyga.

Konon Katanya, Inilah 5 Implan ‘Gunung Kembar’ Termahal Selebriti Dunia!

2. Amber Rose

Lahir sebagai Amber Levonchuck, wanita asli Philadelphia ini mulai menari telanjang pada usia 15 dengan nama panggun “Paris” dalam rangka untuk membantu finansial keluarganya. Pada usia 19, dia melanjutkan untuk bekerja di tiang Rendezvous Sue di Mt. Vernon, New York, dan mendapati dirinya manggung sebagai vixen video rapper Ludacris berjudul ‘What Them Girls Like’.

3. Nene Leakes

Bintang The Real Housewives of Atlanta, NeNe Leakes, membuat jalan ke dalam ruang keluarga kita di tahun 2008. Tahun sebelumnya, saat menghadiri kuliah, Leakes, yang kemudian jadi ibu tunggal, putus sekolah untuk menjadi stripper dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan. Resumenya tumbuh dari penampilan televisi pada acara seperti The Celebrity Apprentice, The New Normal, Glee dan Dancing With the Stars, serta bertugas di Broadway dalam Rodgers & Hammerstein Cinderella. Sekarang, Leakes dapat dilihat pada Fashion Police saluran E!.

4. Dita Von Teese

Dita Von Teese dikenal untuk gaya hidup pin-up Hollywood 40-an. Sebuah penari balet klasik yang terlatih, dia mendapatkan reputasinya ketika menampilkan Burlesque di California, di mana ia tertangkap mata rocker Marilyn Manson, yang kemudian menikahinya. Sejak itu, Von Teese muncul di RuPaul Drag Race dan CSI. Von Teese masih tetap menjadi salah satu yang paling dicari setelah para penari Burlesque keluar dari sana. Tidak terlalu buruk untuk seorang gadis dari Michigan.

5 Selebriti Muda Dunia yang Menebar Sensasi di Dunia! Siapa Aja?

5. Eve

Pemenang Grammy ini pertama terlihat di layar dalam adegan rap pada tahun 1999 dengan Let There Be Eve … Ruff Ryders’ First Lady. Tapi sebelum ia menjadi wanita pertama Ruff Ryders, Eve adalah penari telanjang ketika umurnya masih 18 tahun.

 

(Visited 7,989 times, 1 visits today)