Selain Thumbnail Video, Ini Sederet Fitur Baru dari Telegram

0
4
Telegram

Telegram telah merilis pembaruan baru untuk pengguna iOS dan Android. Selain Thumbnail Video, Ini Sederet Fitur Baru dari Telegram

Adapun beberapa pembaruan tersebut yakni fitur mengirin pesan tanpa suara, thumbnail video, pembaruan grup, dan emoji animasi. Dilansir dari laman GSM Arena, fitur mengirim pesan tanpa suara atau silent ini memungkinkan perangkat penerima tak bersuara.

Caranya hanya cukup tekan dan tahan tombol kirim untuk memiliki opsi kirim tanpa suara.Fitur baru Telegram ini tampaknya sangat berguna saat penerima sedang rapat, dikelas, ataupun tidur.

Kerjasama Gameloft dan Alibaba Interactive Entertainment Membawa Asphalt 9: Legends Ke China

Mereka nantinya akan mendapatkan notifikasi di layar mereka seperti biasa, namun aplikasi tak mengeluarkan suara meskipun ponselnya di mode suara.

Fitur baru lainnya yakni thumbnail video dan cap waktu. Untuk grup, aplikasi sekarang memungkinkan pengaturan mode lambat. Fitur ini memungkinkan pengguna memilih interval waktu antara pesan sehingga grup tidak dibanjiri dengan terlalu banyak pesan yang terlalu cepat untuk diikuti oleh siapa pun.

Tak hanya itu admin juga dapat memiliki judul khusus untuk mereka sendiri, yang akan ditampilkan di sebelah nama mereka setiap kali mereka mengirim pesan dalam grup.

Pembaruan juga menambahkan emoji-emoji baru. Menariknya pada, versi Telegram untuk iOS juga sekarang memungkinkan pengaturan warna aksen untuk tema gelap.

(Visited 231 times, 1 visits today)