Serupa Tapi Tak Sama. Inilah 5 Karakter Superhero DC dan Marvel!

0
5
karakter superhero

DC Comics dan Marvel merupakan perusahaan komik terbesar di dunia yang saling bersaing. Serupa Tapi Tak Sama. Inilah 5 Karakter Superhero DC dan Marvel!

Baik DC maupun Marvel memiliki karakter superhero yang terkenal di kalangan para penikmat film dan pembaca komik. Di kubu DC ada beberapa superhero populer seperti Superman, Batman, Wonder Woman, dan lain-lain. Sedangkan Marvel memiliki superhero terkenal seperti Captain America, Iron Man, Hulk, Thor, dan masih banyak lagi.

Maraknya film superhero yang banyak digemari para penikmat film, membuat DC dan Marvel saling berlomba-lomba unjuk gigi tentang superhero andalannya masing-masing lewat film yang mereka buat. Baik superhero DC maupun Marvel, film superhero keduanya selalu dipadati oleh para penikmat film.

Walaupun banyak berbagai macam karakter superhero yang mereka keluarkan, beberapa superhero dari kedua perusahaan komik ini memiliki kesamaan. Entah itu kostumnya yang hampir mirip, sampai kekuatan supernya yang sama persis. Berikut 5 superhero DC dan Marvel yang memiliki kemiripan.

1. The Flash (DC) vs Quicksilver (Marvel)

Baik Marvel maupun DC keduanya ternyata sama-sama punya superhero yang memiliki kekuatan lari kilat. Mungkin kamu pernah menonton Quicksilver lewat film The Avengers: Age of Ultron dan di film X-Men: Apocalypse. Sedangkan The Flash, mulai populer lewat serial TV-nya pada tahun 2014. Menurut kamu, jika Flash sama Quicksilver balap lari, kira-kira menang siapa ya?Benarkah Ini 5 Poin Kenapa Nonton Black Panther Itu Seru Banget

Benarkah Ini 5 Poin Kenapa Nonton Black Panther Itu Seru Banget

 

2. Deathstroke (DC) vs Deadpool (Marvel)

Kedua superhero ini sama-sama menggunakan topeng, dan keduanya sama-sama menjadikan pistol dan pedang sebagai senjata andalan. Perbedaannya, topeng yang digunakan Deathstroke adalah untuk menutupi mata kanannya yang terkena tembakan. Sedangkan Deadpool menggunakan topeng untuk menutupi wajahnya yang hancur karena eksperimen. Keduanya pun sama-sama memiliki kekuatan penyembuhan diri yang sangat cepat. Namun, Deadpool lebih bersifat konyol dan lucu dibanding Deathstroke.

3. Commander Steel (DC) vs Captain America (Marvel)

Captain America dan Commander Steel memiliki kesamaan, sama-sama mantan prajurit yang ikut berperang pada Perang Dunia II. Jika Captain America disuntik agar menciptakan otot serta kekuatan yang di atas rata-rata, Commander Steel adalah superhero yang memiliki kekuatan meningkatkan otot, tulang, serta kulitnya menjadi baja.

4. Atom (DC) vs Ant-Man (Marvel)

Baik Ant-Man maupun Atom, keduanya adalah superhero yang memiliki kekuatan dalam mengatur ukuran tubuhnya menggunakan kostum yang dibuat khusus. Bahkan jika diperhatikan, keduanya memiliki kostum dengan warna yang hampir sama. Dengan ukuran yang sangat kecil, keduanya mampu membuat musuh-musuhnya kesulitan untuk mengalahkannya. Ant-Man memang sudah terlebih dahulu mengeluarkan filmnya. Sedangkan Atom hanya muncul beberapa episode di salah satu serial TV berjudul Arrow.

Ssst, Apa 5 Film Superhero Bikinan Vivid Ini Jago Bikin Aksi Ranjang Jadi Super?

5. Catwoman (DC) vs Black Cat (Marvel)

Sama-sama superhero wanita dan berkaitan dengan kucing, keduanya lincah dan lihai dalam mencuri. Namun, keduanya sama-sama menjadi superhero yang ikut membasmi kejahatan. Jika Catwoman menjadi salah satu partner Batman dalam membasmi kejahatan, Sedangkan Black Cat merupakan partner dari Spiderman. Di balik topengnya pun, keduanya memiliki paras cantik dan tubuh yang seksi.

 

 

(Visited 112 times, 1 visits today)