Si Anak Nakal, Mario Balotelli Gabung Ke Brescia Sekaligus Mengincar Timnas Italia

0
5
Mario Balotelli

Mario Balotelli telah menyelesaikan transfernya ke klub promosi Serie A Italia, Brescia Calcio. Si Anak Nakal, Mario Balotelli Gabung Ke Brescia Sekaligus Mengincar Timnas Italia

Tidak memperpanjang kontraknya bersama Olympique Marseille, sempat membuat Mario Balotelli berstatus bebas transfer atau bisa didatangkan secara gratis di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Balotelli sempat dirumorkan akan hengkang ke klub Brasil ketika Flamengo  telah menawarkan kontrak selama tiga tahun untuk pemain yang mengenakan nomor punggung 45 tersebut. Akan tetapi, pemain yang sering dicap bengal ini justru menolak tawaran tersebut dan memutuskan kembali ke Italia dengan bergabung bersama klub promosi, Brescia.

Ditebus dari Empoli, Ismael Bennacer Siap Berikan Segalanya Untuk AC Milan

Kembali bermain di kompetisi ​Serie A, Balotelli mempunyai ambisi untuk menampilkan performa terbaiknya guna dipanggil ke dalam skuat timnas Italia yang akan berpartisipasi pada gelaran Euro 2020.

“Saya benar-benar menargetkan untuk bisa mendapatkan tempat di Euro 2020 mendatang,” ujar Balotelli dikutip dari Mirror.

“Saya sempat berkomunikasi dengan Roberto Mancini (Pelatih Italia), saat mengucapkan ulang tahun kepada saya. Brescia adalah kampung halaman saya, jadi itu memberikan saya semangat (untuk menampilkan performa terbaik),” tutupnya.

Kehadiran Super Mario di skuat asuhan Eugenio Corini diharapkan bisa membantu Brescia untuk tetap bertahan pada kompetisi ​​Serie A.

(Visited 185 times, 1 visits today)