SLEEPcenter Dari Massindo Group Resmikan Showroom Terbarunya

0
6
Massindo Group

Acara peresmian showroom SLEEPcenter dari Massindo Group berlangsung pada jumat (1/2) tepatnya di lantai 2 Mall Taman Anggrek.

Pada acara tersebut, hadir pula President Director of Massindo group; Jeffri Massie, Head of Research & Development Massindo Group; Silvia Kho, Chairman of Massindo Group; William Massie dan Ibu William Massie. Peresmian ini ditandai pula dengan adanya prosesi pemotongan pita.

SLEEPcenter merupakan merk springbed Internasional yaitu Spring Air (USA), Therapedic (USA), Comforta, dan Protect A Bed (USA). Ini sangat sesuai dengan komitmen Massindo Group untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, terutama yang berada di kawasan Jakarta Barat dan sekitarnya.

Inovasi dari SmartComfort memungkinkan penggunanya untuk memilih antara mengubah tingkat kenyamanan atau kekerasan pada kasur sampai 16 tingkat yang berbeda. Inovasi ini pun telah mendapatkan perlindungan paten Internasional dengan adanya akses ke dalam lapisan kasur sehingga pengguna dapat mengubahnya sendiri di rumah tanpa bantuan teknisi.

Massindo Group

Kasur Comforta X yang sangat fleksibel juga memungkinkan pengguna dapat mengganti lapisan kenyamanan kasur sesuai kebutuhan dan budget mereka. Menurut Head of Research & Development Massindo Group, Silvia Kho, ‘Inovasi-inovasi ini sangat sesuai dengan gaya hidup Generasi X dan Millenial yang sangat dinamis. Dalam usia pemakaian kasur spring bed selama 10-15 tahun, tingkat kenyamanan dan kekerasan kasur dapat terus disesuaikan dengan mudah’ ujarnya.

Lakukan 3 Gerakan Ringan Ini Sebelum Tidur Malam. Begini Caranya…

Fasilitas di SLEEPcenter mengedepankan Service Excellence, terdiri dari showroom yang sangat nyaman. Terletak di lantai 2 Mall Taman Anggrek dengan luas area lebih dari 200 meter persegi, fasilitas ini menampilkan lebih dari 15 tipe kasur terpilih serta aksesoris seperti bantal dan pelindung kasur anti air. Para konsumen yang datang ke showroom akan disambut dan dilayani oleh Sleep Consultant terlatih untuk menemukan merk dan tipe kasur yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Dalam rangka Grand Opening, showroom SLEEPcenter Mall Taman Anggrek memberikan penawaran yang sangat spesial yaitu kasur Comforta Super Sleep dengan Special Price Rp99.000 per bulan untuk cicilan 0% selama 24 bulan. Konsumen juga bisa mendapatkan tambahan diskon 10% untuk semua tipe kasur yang ada di SLEEPcenter Mall Taman Anggrek. Penawaran terbatas ini hanya berlaku pada bulan Februari 2019.

Kebiasaan Ini yang Dapat Menganggu Siklus Tidur Anda

Sebagai informasi, Massindo Group adalah perusahaan dengan bidang bedding industry yang sudah berdiri sejak 1983. Merek-merek di bawah naungan Massindo Group antara lain Spring Air, Therapedic, Comforta, Super Fit, dan Protect-A-Bed. Produk-produk dari Massindo Group juga telah diekspor ke U.S.A, Jerman, Tiongkok, Singapura, Malaysia, Dubai, dan Sri Lanka.

(Visited 64 times, 1 visits today)