3 Bidadari Ngobrol Kemesraan di Java Jazz

0
2

Konser musik (apalagi musik jazz) tak jauh-jauh dari lagu-lagu cinta dari segala segi. Maklum, manusia punya hati, jadi mudah jatuh hati dan mudah patah hati (termasuk mendua hati!).

Tapi kalau obrolin lagu-lagu cinta favorit, itu sudah biasa. Apalagi obrolin konser artis-artis Java Jazz 2015 mana yang romantis. Mengingat Sammy Simorangkir adalah ahlinya. Sejurus-dua jurus bahkan lebih dari nomor-nomor lagu yang dibawakannya sudah cukup bikin penontonnya meleleh beberapa jam lalu. Apalagi banyak pasangan yang menonton performanya. Habis perkara.

Belum lagi Christina Perri, dewi lagu-lagu cinta masa kini. Meski jurus paling jagonya adalah lagu Jar of Hearts yang pedih itu dan A Thousand Years yang romantis maksimal. Atmosfir Java Jazz 2015 pun berubah merah muda.

So, jalan punya jalan, bertemulah popular-world dengan tiga sosok bidadari cantik-manis dan ngobrol-ngobrol sebentar. Santai saja. ngomongin tentang hati dan kemesraan.

 

Menurut kamu, kalimat mesra apalagi yang ampuh bikin meleleh selain ‘I love you’?

Inez (27 tahun): Hmmm … Sepertinya ‘Aku kangen sama kamu’. Hahaha! Karena pernah ada cowok yang ngomong itu ke aku, trus diri ini rasanya jadi gimana gitu. Hahaha!

Debby (25 th): Yang paling bikin aku lumer digombali itu, kalimat yang memberi perhatian. Misal, seperti ‘Sudah makan, belum?’ atau ‘Lagi ngapain’. Itu pasti bikin hati seneng. Hahaha! Duh, gombal banget kan …  

Ayu Purnama (25 th): Apa ya … Duh, aku jarang banget dirayu-rayu. Hahaha! Mungkin lebih ke perlakuan yang diberi si dia. Aku pernah dikasih bunga dan itu romantis banget daripada kata-kata.

 

Pas lagi datang ke festival musik seperti ini, lalu ada cowok yang ajak kenalan, kira-kira apa yang bisa bikin kamu tetap mau ngobrol sama cowok tersebut?

Inez: Kalau cowok itu ngobrolnya asyik, ngobrolin apapun. Ya, makanan, tontonan dan tempat-tempat seru untuk travel dan hang-out. Kalau topik seputar itu klop, pasti deh ngobrolnya lama. Pastinya nggak telmi orangnya!

Debby: Aku paling nggak bisa langsung ngobrol sama cowok yang baru kenal. Biasanya aku lebih banyak diam. Ditanya, baru jawab. Hahaha!

Ayu: Obrolan yang berisi. Yang nggak asal basa-basi begitu aja. Tahu ndiri kan kalau cowok tuh kalau ngomong basa-basi … ya basi banget. Hahaha!

Selintas lalu, kiat jaga api mesra pun didapat dari tiga bidadari ini. Asyik! 

(Visited 88 times, 1 visits today)