4 Cewek Model Iklan Negeri Sakura Ini Bikin Mata Tambah Kinclong

0
21

Kalau sering lihat iklan di televisi, mungkin tak asing dengan sosok cantik yang jadi bintang iklannya. Eh, tapi familar nggak dengan model-model iklan Negeri Sakura? 

 

Oke. Dunia tak selebar daun kelor belahan bumi Hollywood sana. Deket dari sini, tersebutlah Negeri Sakura alias Jepang yang punya sederet pesona, apalagi kalau bukan wanita-wanita cantiknya.

Apalagi kalau bukan model-modelnya.

Seperti?

 

YUKI SASOU

Si cantik dari Negeri Sakura ini muncul sebagai model iklan minuman isotonik energi terbaru. Namanya juga iklan pastilah tak sembarangan pilih modelnya. Minuman isotonik ini pun tak salah pilih. Yuki Sasou begitu cantik dalam iklan tersebut.

Penasaran dengan kecantikannya, dari berbagai sumber yang sangat terbatas mari kita kepoin satu-persatu.

model iklan jepang

Yuki Sasou ini adalah model dan aktris asal Jepang. Umurnya masih belia karena si cantik Yuki baru lahir 12 April 1997, di Prefektur Kanagawa, Jepang.

 

Unik: Jepang Bangun Spa Roller Coaster Pertama Di Dunia!

 

Selain jadi bintang iklan, dirinya juga pernah main dalam film The Werewolf Game: Lovers. Selain itu, dirinya juga pernah jadi bintang videoklip penyanyi asal Jepang Inoue Sonoko.

Namun tahukah, ternyata yang cantik-cantik dari Negeri Sakura selain dirinya juga banyak loh yang lain.

 

AYA UETO

model iklan jepang

Aya Ueto dikenal sebagai artis wanita paling seksi dan berbakat di Jepang. Ia menekuni dunia tarik suara cukup lama serta menggeluti dunia akting sekaligus model iklan. Aya pernah ikuti kontes kecantikan taraf nasional di Negeri Sakura.

Bareng finalis lainnya, ia membentuk grup band yang diberi nama Z-1. Tetapi, grup ini tak bertahan lama.

 

YUKO TAKEUCHI

model iklan jepang

Yuko dikenal dengan wajahnya yang cantik. Takeuchi dapat terobosan besar dalam dunia akting lewat penampilannya di serial TV NHK berjudul Asuka dan iklan komersial JT Green.  Parasnya yang dinilai unik itu juga laris manis jadi model iklan.

 

Duh, Iklan Sup Super Duper Hot Asal Jepang Ini Bikin Tegang!

 

RYOKO HIROSUE

Kontes kecantikan jadi batu lompatan besar bagi Ryoko yang bikin dirinya direkrut sebagai model untuk iklan sejumlah produk. Setelah itu, Ryoko mulai menjalani dunia akting pas Juni 1995, lewat serial TV Heart ni S.  

Ryoko pernah main film Wasabi karya sutradara Luc Besson bareng aktor kawakan dari Perancis, Jean Reno.

 

Nah, biar mata nggak ngantuk, POPle pilih yang mana?

(Visited 11,122 times, 1 visits today)