Unik: Jepang Bangun Spa Roller Coaster Pertama Di Dunia!

0
5

Ide unik ini bahkan rencananya akan merembet ke wahana lain

 

Nggak kepikiran sih. Jangankan spa dalam roller coaster, mendengarnya ada di taman bermain saja juga nggak pernah.

Jadi, penasaran kira-kira seperti apa bentuk sebenarnya?

Bahas tentang spa roller coaster, awalnya viral dari video promo yang beredar di YouTube. Video berdurasi 02:29 detik tersebut memperlihatkan ide unik yang menggabungkan antara spa dan wahana bermain.

Ini pun langsung jadi buah bibir lantaran konsepnya yang nggak biasa dan menyenangkan. Tak hanya roller coaster, bahkan ada spa di komidi putar, bianglala, dan kereta gantung.

 

Ide Unik Baru Jepang Bangun Spa Roller Coaster Pertama Di Dunia!

 

Dilansir dari Rocket News 24, dengan aktivitas gunung berapi yang begitu banyak, wajar jika Jepang diisi dengan ribuan sumber air panas alami yang dikenal sebagai onsen.

Biasanya orang-orang di seluruh negeri sering bepergian ke daerah spa resort berbeda untuk berendam di perairan terapi sembari menikmati alam yang damai. Salah satu wilayah onsen paling terkenal ada di kota Beppu, di pulau selatan Jepang Kyushu, yang menawarkan hasil tertinggi dari mata air panas di dunia.

 

Duh, Iklan Sup Super Duper Hot Asal Jepang Ini Bikin Tegang!

 

Dengan lebih dari 2.000 onsen, pengunjung bebas untuk memilih. Dan dari sekian banyak, Beppu jadi salah satu tujuan wisata terpopuler. Walikota melihat peluang besar dan ingin membuatnya lebih terkenal bahkan mendapat pengakuan lebih.

Salah satu cara yaitu dengan projek membuka spa dengan konsep taman hiburan. Menanggapi ide tersebut, video promo yang ini pun langsung menyedot perhatian satu juta viewers.

 

Ide Unik Baru Jepang Bangun Spa Roller Coaster Pertama Di Dunia!

Dalam pembuatan video promo hampir tak mengeluarkan biaya. 150 orang yang hadir pun sukarela wara-wiri hanya berhanduk di lokasi syuting yang terletak di taman Rakutenchi, Beppu.

Untuk memindahkan mata air panas, pihak produksi meminta bantuan pemadam kebakaran setempat untuk membantu, dengan mengangkut lebih dari 12 ton mata air dari sumber asli ke taman.

Banyak warga yang berharap tempat ini segera terealisasikan. Bahkan saat ini jumlah viewers sudah bertambah banyak. Dengan derasnya dukungan diharapkan penduduk bisa terus menyemangati program Walikota Jepang tersebut.

Nah, penasaran seperti apa keseluruhan spa taman bermain ini? Simak videonya di bawah:

(Visited 1,292 times, 1 visits today)