Sebelum 1D Vakum, Ini 5 Cewek Seksi Pengisi Hati Harry Styles!

0
26

Wajar bukan jika pemusik (khususnya pria) selalu dikelilingi wanita-wanita cantik. Ini bagaikan hipnotis yang selalu sukses bikin wanita luluh – menggila. Harry Styles pun punya sederet cewek pengisi hatinya!

 

Mulai dari era-nya The Beatles hingga One Direction, pesona para personilnya selalu jadi perbincangan heboh di bibir para wanita.

Hmm, kalau ngomongin One Direction, berita yang tengah booming adalah benar jika boyband ini akan vakum untuk sementara waktu. Paska kepergian Zayn Malik, tentu berita ini bikin para Directioners (sebutan fans One Direction) harap-harap-cemas ya! Tapi tenang saja, toh para personilnya juga akan mulai bersolo karir dan ini buka berarti bubar.

 

 

Ya, di tengah hebohnya One Direction vakum, ikut juga kabar bahagia dari salah satu personilnya, Harry Styles yang tengah berulang tahun. Personil termuda yang punya rambut ikal ini memang dikenal romantis dan jagonya memanjakan perempuan. Tak heran jika banyak wanita yang luluh olehnya, mulai dari pacaran dengan pelantun ‘Shake it off’ Taylor Swift, hingga dekat dengan model cantik Kendal Jenner.

Mau tahu lebih banyak lagi? Lihat deretan cewek-cewek badai Harry Styles di bawah ini.

 

#1

Caroline Flack

Duh istilah ‘brondong’ juga berlaku di sana ya. Wanita seksi presenter X Factor ini pernah mengisi hati Harry. Saat itu umur Caroline 32 tahun dan Harry 17 tahun. Waduh!

 

#2

Cara Delevingne

Victoria’s Angel yang satu ini dikabarkan pernah dekat dengan Harry, mereka kepergok nonton teater bersama. Dilansir dari Eonline, saat itu model yang suka berpose konyol ini tengah bangga dengan karirnya, sehingga sangat sibuk dan tak berpikir untuk suatu hubungan.

 

#3

Taylor Swift

Ini benar adanya, berita ini menyeruak ketika Harry terlihat mendampingi Taylor yang tampil di acara ajang pencari bakat American X Factor pada pertengahan November 2012 lalu. Namun tak semulus perkiraan, hubungan Harry dan Taylor menuai banyak kecaman dari fans.

 

5 Lagu Spice Girls Ini Jadi Bumbu Goyangan Anti-Hambar

 

#4

Millie Brady

Paska putus dengan Taylor Swift, Harry kembali merajut hubungan dengan seorang model cantik, Milie Brady. Namun tidak seperti kisah sebelumnya. Kali ini menurut sumber, Harry membuat si cantik ini kecewa. Menurut berita, kala itu member 1D tersebut memang sedang tidak ingin berhubungan serius.

 

#5

Kendall Jenner

Ya, ampun! Bahkan si seksi Kendal pun juga masuk ke dalam jaring cinta Harry. Cewek berusia 20 tahun ini pernah dekat dengan Harry Styles dari November 2013 hingga awal Januari 2014. Tapi tidak meresmikan hubungan. Ini juga diperkuat dengan pengakuan Kendall, “Stop dengan rumor itu! Aku single, teman-teman,” ujarnya di akun Twitter pribadinya.

Hmm, bagaimana Harry? Apakah mantan dan gebetan mengucapkan ‘Happy Birthday’? Hehehe. #HappyBirthdayHarryStyles

(Visited 909 times, 1 visits today)