5 Fakta Menarik Electronic Music Parade 2015

0
3

Sukses pada event RnB Parade pada 2011 dan 2012 lalu, akhirnya Wave Production kembali hadir untuk menggebrak para partygoers.

Selasa (15/9) siang, berlokasi di Immigrant Dining Plaza Indonesia, Jakarta. Akhirnya event ini resmi diumumkan. Menggandeng Hangout Community Project (HCP) acara yang akan diadakan pada Sabtu, 31 Oktober 2015 di Eco Park Ancol, sejak sore sampai dini hari tersebut akan tampil berbeda dari sebelumnya.

Ini alasan Anda harus akrab dengan musik:

Wanita Lebih Suka Pria Menyanyi & Bermain Musik

Hem, penasaran kan? Kira-kira apa yang berbeda dari tahun sebelumnya? Simak 5 fakta berikut!

#1 Electronic Music Parade 2015

Electronic Music Parade 2015, judul baru ini menjadi bukti jika event ini memang akan tampil beda. Jelas tidak terpaku pada musik RnB dan Mashup, karena akan menghadirkan banyak genre untuk dinikmati para partygoers.

#2 Tema Halloween

Ini merupakan momen yang tepat. Hadir berbeda dari sebelumnya, bukan hanya terfokus pada perubahan judul. Tapi juga menghadirkan Halloween sebagai tema yang asyik dan unik untuk para partygoers. So, hadir dengan kostum terbaik kalian ya!.

#3 Memboyong DJ International

Tidak hanya didukung oleh DJ lokal terbaik sekelas VenomC, Goatee, Shissy Bvlgary, Holza dan Live PA Kimmi Chan. Event kali ini juga menggandeng beberapa DJ International seperti: DJ BOUNCE (Australia), DJ DOWAGER (Singapore), DJ JENNIFER LEE (Philippines), DJ POPO DUONG (Vietnam), DJ DIANA RUSH (Russia) dan masih banyak lagi.

#4 Hadirkan 2 arena utama

EMP 2015 kali ini akan ada dua DJ booth dengan dua genre berbeda. Arena pertama akan didominasi oleh set list Electro, House dan Techno. Sedangkan arena kedua akan didominasi dengan RnB, HipHop, Twerk, Mashup dan Trap. Nah, silahkan serbu DJ booth favorit Anda.

#5 Photo compettion

Event ini ternyata tidak hanya diperuntukan untuk partygoers. Untuk Anda para pembidik-pembidik handal, juga bisa datang untuk mengikuti photo competition yang diselenggarakan EMP 2015. Akan ada banyak model yang siap berpose untuk anda foto. So, segera lakukan pendaftaran langsung ke www.fotografindo.com/registrasi jika ingin turut dalam kompetisi.

Masih ada banyak waktu. Persiapkan sebaik mungkin!

(Visited 76 times, 1 visits today)