Curi Perhatian, Inilah 5 Guru Tercantik dan Seksi di Dunia! Awas Bisa Salah Fokus..

0
46
Curi Perhatian, Inilah 5 Guru Tercantik dan Seksi di Dunia! Awas Bisa Salah Fokus..

Cerita dosen cantik ternyata bukan hanya ada di sinetron saja. Melainkan juga ada di dunia nyata. Buktinya nih..

Memang beberapa tahun belakangan banyak bermunculan para pengajar yang mendadak terkenal karena memiliki wajah cantik juga tubuh seksi seperti artis idola para remaja, hal ini tidak lepas dari peran internet yang men “viral” kan foto-foto mereka hingga terkenal. Lantas siapa saja mereka?

1. Hyun Sun

Jika kamu seorang laki-laki, bisa dipastikan matamu tidak akan berkedip sedikit pun, apabila diajar oleh dosen cantik ini. Namanya adalah Hyun Sun merupakan seorang dosen bahasa inggris tercantik asal Korea Selatan yang menetap dan mengajar di Vietnam.

Karier Hyun Sun dalam mengajar bahasa inggris sudah tidak bisa diragukan lagi, sebab dia sudah memiliki pengalaman mengajar di beberapa universitas seperti Universitas Lin Xuewei di China dan Universitas Guangdong.

2. Zhu Songhua

Zhu Songhua merupakan salah satu guru cantik asal China yang mengajar di salah satu sekolah dasar di kota Jiangsu Nantong. Tidak lama setelah dia memulai mengajar, nama mulai dikenal banyak orang karena kecantikan.

Ditambah lagi kegemaran yang suka berinteraksi di jejaringan sosial dan sering memasang foto-foto dirinya. Hingga karena hobinya itu, kini dia terkenal sebagai guru tercantik dan foto-fotonya sudah banyak beredar di dunia maya.

5 Artis Luar Negeri Ini Telah jatuh Cinta Sama Indonesia!

3. Vicky Chen

Di Taiwan sana, kabarnya ada seorang guru wanita yang kecantikannya sangat mirip dengan boneka barbie. Guru cantik tersebut bernama Vicky Chen, dimana dia merupakan seorang guru di salah satu sekolah dasar di Taiwan.

Vicky Chen memang banyak mengunggah foto-foto selfienya seperti saat dia sedang mengajar dengan berbagai pose yang cantik. Kini foto-foto itu sudah menyebar di berbagai media internet seperti forum online dan beberapa sosial media.

4. Lee Nayeong

Beberapa waktu lalu, nama Lee Nayeong mendadak terkenal, sebab dia disebut sebagai guru tercantik di Korea Selatan. Seperti yang dilansir dari Koreaboo.com, Lee Nayeong mendadak heboh karena beberapa foto seksinya yang beredar di internet.

Bahkan kecantikan yang di miliki Lee Nayeong, tidak kalah dengan para member girl band Girls Generation. Sosok guru cantik memang selalu jadi bahan obrolan menarik oleh murid laki-laki tempatnya mengajar.

Ini 7 Model Rambut ala Selebriti Biar Tampilan Jadi Keren!

5. Deng Yuanyuan

Beberapa tahun silam, muncul sosok guru asal China bernama Deng Yuanyuan yang kecantikannya seperti seorang artis terkenal. Dia mengajar kelas biologi di salah satu sekolah menengah pertama di Jinlin, China.

Saat pertama kali mengajar, seluruh staff dan murid disekolah itu dibuat terperangah, bahkan ketika masuk kelas banyak murid yang kaget dan mengira ada kunjungan artis di sekolah mereka. Karena kecantikan, guru wanita yang sudah mengajar sejak tahun 2012 ini disebut dewi dari Jinlin.

 

Nah, di sini juga ada, namanya Dosen Macan (Manis Cantik)! Ya Siva Aprilia sebagai sang dosen yang cantik plus seksi bakalan kasih ‘kuliah’ marketing yang ringan dan nyata di lapangan. Daripada berpanjang lebar mending tonton langsung aja yuk POPle!

 

Gimana POPle Mantap kan para pengajar cantik nan seksi diatas?

(Visited 13,487 times, 1 visits today)