5 Hal Ini Bisa Dilakukan Stik Golf

0
15

Tongkat selalu bisa datangkan kepuasan. Apalagi jika menemukan obyek atau target yang tepat. Seperti stik golf, misalnya. 

 

Oh, santai. Ini bicara tentang tongkat golf yang tak pernah gagal memuaskan hasrat para pegolf. Sebenarnya eksistensi tongkat golf bisa lebih dari sekadar pemukul bola golf saja. Bisa berbagai macam fungsi dijalankan tongkat yang lumayan panjang tersebut. Misalnya?

Simak sederet ‘fungsinya’ berikut:

 

#1  Jadi ganjalan

Ya, daripada repot-repot berpegangan, lebih baik bertumpu pada tongkat keras ini. Coba lihat …

 

 

#2  Teman pemanasan

Pemanasan manual memang paling enak memakai alat. Sama halnya dengan foreplay sebelum bercinta di ranjang, pemanasan sebelum memukul bola golf pun pas dilakukan dengan tongkatnya itu.

 

#3  Buat garuk bokong?

Eh, maaf. Gambarnya agak berlebihan. Bayangkan saja tiang itu adalah stik golf. Hmmm …  tongkat golf memang bisa untuk menggaruk apapun yang dicapainya. (Gambar hanya sebagai contoh – bukan untuk dipraktekkan!)

 

#4  Untuk tidur-tiduran 

Tak ada bantal, tak ada guling? Ambil saja si tongkat golf. Beres. Anda pun tak akan merasa sendiri. Oh iya, maaf, kalau Anda ingin tongkat golf yang hidup … Mudah-mudahan ada. (Eh!)

 

 

5 Khasiat Sehat Main Golf Ini Nyata! 

 

#5  Jadi alasan untuk nungging!

Persis seperti yang dilakukan model gambar di bawah ini, dengan menyanggakan diri pada tongkat, kita pun bisa nungging seperti dirinya. Itu kalau Anda pakai rok mini lho ya!

 

Nah, kira-kira itulah yang bisa dilakukan tongkat golf selain memukul bola golf. Ingin yang live? Lihat ini:

 

(Visited 1,905 times, 1 visits today)