Percaya Nggak Percaya, 5 Seleb Hollywood Ini Ternyata Ogah Pakai Ponsel!

0
1

Bisakah Anda bayangkan hidup tanpa ponsel selama satu jam? Bagaimana kalau sepanjang hari atau mungkin seminggu penuh?

 

Penelitian  menunjukkan kita sangat kecanduan pada ponsel sehingga kita memeriksanya 150 kali sehari. Ini termasuk 22 panggilan yang diterima atau dibuat, 23 pesan teks dikirim atau diterima, dan 18 melirik hanya untuk memeriksa waktu! Belum lagi memeriksa email, notifikasi media sosial, bermain game, dan menggunakan aplikasi.

Tapi entah bagaimana, beberapa orang berhasil melepaskan diri dari kutukan ponsel, termasuk para selebritis di bawah ini.  Siapa sajakah mereka?

1. Elton John

Ikon musik Elton John mengakui pada tahun 2016 ia tidak memiliki ponsel, walaupun ia memiliki iPad untuk Skyping bersama kedua anaknya saat pergi berkeliling dunia.

Bukan berarti dia tidak mampu membelinya hanya saja Elton tidak benar-benar melihat kebutuhan untuk memilikinya. Rekannya, David Furnish, mengelola halaman Instagram-nya, sementara dia memiliki staf kantor yang memperbarui media sosialnya dan  mengelola komunikasi emailnya.

Wah, Ternyata 5 Selebriti Cewek Ini Aslinya Penyendiri!

2. Sir Ian McKellen

Meskipun memainkan peran utama di salah satu franchise paling sukses sepanjang masa, Sir Ian McKellen mengakui ketika sampai pada kehidupan nyata, dia kurang nyaman dengan teknologi. Dia dikabarkan lebih memilih hidup tanpa ponsel dan belum pernah mendownload aplikasi dalam hidupnya.

3. Vince Vaughn

Vince Vaughn mengatakan kepada sebuah majalah pada tahun 2007 dia tidak memiliki telepon genggam karena dia tidak menyukai kenyataan orang dapat menguasai Anda kapan pun mereka mau dan lebih suka memanggil orang lain saat waktunya tepat baginya.

Vaughn juga mengatakan sering meminjam telepon teman-temannya untuk melakukan panggilan penting.

Perang Bikini Para Selebriti Dunia! Siapa yang Paling Seksi?

4.Christopher Walken

Aktor Christopher Walken tidak begitu mengikuti perkembangan budaya modern saat berhubungan dengan teknologi dan ponsel. Dia mengakui tidak memiliki ponsel atau bahkan memiliki komputer di rumah.

Begitu seriusnya masalah sampai agennya harus menghubunginya via faks! Saat syuting,  pihak studio sering memaksanya menggunakan ponsel gratis, sehingga bisa dihubungi setiap saat. Tapi Walken selalu memastikan  dia akan mengembalikan perangkat saat proyek selesai.

5. Sarah Jessica Parker

Sarah Jessica Parker membuat keputusan dia bisa saja mengikuti email atau telepon, tapi itu akan membuatnya gila jika mencoba melakukan keduanya.

Pada akhirnya, dia memutuskan mengorbankan ponselnya untuk mendapatkan kotak masuk yang kosong, menjaganya agar tetap terjaga agar dia bisa mengecek, menghapus, dan membalas email bahkan saat dia berada di lokasi syuting.

(Visited 879 times, 1 visits today)