Buset, Adele Suruh Pelayan Hotel Beli Pizza Jauh-Jauh Tapi Tak Dimakan!

0
0

Begini jadinya kalau Adele ngidam kepingin makanan favoritnya.

Suka dengan Adele? Tentu saja suka dengan lagu-lagunya yang enak-enak itu. Apalagi pas Someone Like You dirilis, wuidih, langsung saja lagu mellow berat gila tersebut langsung jadi lagu karatan di ponpin karena kerap diputar-putar entah berapa ratus kali. Hahaha!

Selain sederet hit enak seperti “Someone Like You”, tentu saja ada poin lain kenapa kita dengan mudahnya suka penyanyi satu ini. Apalagi kalau bukan karena sosoknya yang apa adanya meski kita semua tahu kalau Adele adalah selebriti musik yang sudah berada, jauh sebelum dirinya terkenal.

Baca juga : 

7 Poin Adele Ber-Hello Setelah Hiatus

Tapi akankah Adele selalu seperti itu?

Buset, Adele Suruh Pelayan Hotel Beli Pizza Jauh-Jauh Tapi Tak Dimakan!

Menurut kabar terbaru beberapa jam lalu, ternyata Adele pun punya sisi diva alias jumawa dalam dirinya. Aduh! Kok bisa?

Setidaknya itu yang dilansir The Sun. Cewek cantik berusia 28 tahun tersebut mengirim staf hotel untuk membeli pizza favoritnya. Kalau minta tolongnya dekat mungkin nggak masalah, tapi staf hotel disuruh pergi sejauh 226 kilometer untuk mendapatkan pizza pesanannya!

Para staf di Soho Farmhouse, sebuah resort elit yang terletak di area Cotswolds seluas 40 ribu hektar, memang terlatih untuk mengiyakan apapun yang mereka instruksikan, apapun itu yang harus dilakukan. “Apalagi jika seorang Diva yang menyuruhnya,” ujar salah satu sumber The Sun.

Kronologinya kira-kira begini, Adele yang sedang menginap di sana bersama sang kekasih, Simon Konecki, dan anak mereka, Angelo, tiba-tiba menelepon para staf sekitar jam 11 malam (meski pastinya kurang jelas) untuk memesan pizza. “Adele memesan pizza karena ia pernah dengar kalau hotel tersebut punya oven panggang terbaik, tapi dirinya berkeras untuk membuat pizza-nya dari perusahaan miliknya,” ujar sang sumber.

 

Pizza subuh

Kontan saja staf hotel langsung pergi menuju London demi mengambil bahan-bahan untuk membuat pizza. Sayangnya nih, begitu pizza sudah jadi dan siap dihidangkan, jam sudah menunjukkan pukul tiga dinihari, yang mana dirinya tentu saja sudah tertidur pulas dengan asyiknya.

Pizza-nya urung dicicipi. Waduh!

 

 

 

 

(Visited 326 times, 1 visits today)