Adu Panas Miss POPULAR 2015

0
75

Sudah mengunduh POPULAR Sport-Fun Golf Edition? Di bulan Maret ini kami tak memberi Anda waktu panjang untuk ‘istirahat’. Karena saat ini POPULAR kembali menghadirkan e-magazine terbarunya, yakni Miss POPULAR, Episode 1: POPULAR’S Next Top Model.

Ya, tiga tahun sudah Anda dimanjakan oleh pagelaran Babes From Net (BFN). Kini POPULAR membuat sesuatu yang lebih spesial dan luar biasa, itulah Miss POPULAR 2015. Berbeda dengan Babes From Net, ajang Miss POPULAR berusaha menjaring bakat-bakat baru dengan keahlian yang berbeda-beda, dengan seleksi yang jauh lebih panjang dan ketat. Karena itu Miss POPULAR 2015 terdiri dari 5 batch, yaitu photo session, fashion show, vocal show, DJ battle dan acting class.

Di batch (episode) pertama ini, Anda bisa menyaksikan empat finalis cantik beradu bakat di depan lensa kamera. Mereka adalah Gege Fransiska, Zairah Wijaya, Echa Frauen, dan Eka Lim.  Adalah fotografer profesional, Jodie Octora, yang didaulat menjadi juri tamu sekaligus coach di episode ini. Siapa favorit Anda? Silakan tentukan sendiri dengan cara VOTE mereka di popular-world.com atau SMS selama19-31 Maret 2015.

 

Jabat erat,

Faisal Rahim

 


Untuk bisa memiliki e-magz Miss POPULAR Episode POPULAR’S Next Top Model, dapatkan segera melalui Scoop atau Wayang

 

PS.

  1. Gege, Echa, Zairah, dan Eka ingin bertemu Anda secara langsung di POPULAR Mansion, 1 April 2015.
  2. Nantikan penampilan istimewa model kondang Donna Harun di ajang Miss POPULAR Episode 2: Runway Angels.

 

(Visited 1,797 times, 1 visits today)