Ssst, Santap 5 Makanan Ini agar Tak Cepat Loyo di Ranjang!

0
13
Ini Alasan Mengapa Seks Lewat Pintu Belakang Rawan Terjangkit Penyakit Seksual Menular!

Pria yang loyo jelas nggak banget, apalagi kalau harus dibuktikan di ranjang. (Eh!) Sikat sederet asupan makanan ini biar dongrak stamina!

 

Daging, telur, dan ikan, memang sejak lama dikenal sebagai makanan yang ampuh bikin tubuh berenergi. Ya, itulah kenapa para pelaku diet dan penggemar fitnes memilih beberapa makanan tersebut sebagai menu sarapan.

bercinta dua kali seminggu

Namun, tahukah Anda jika ternyata masih banyak asupan lain yang juga mampu dongkrak stamina tubuh? Lima makanan berikut contohnya!

1. Beras merah

Beras merah merupakan salah satu makanan yang kaya akan serat, karbohidrat, dan vitamin B kompleks. Ya, Anda bakal merasa lebih enerjik dan kenyang lebih lama setelah mengkonsumsinya.

2. Oatmeal

Menyantap oatmeal punya banyak manfaat untuk kesehatan tubuh Anda.Tak hanya baik untuk jantung, konsumsi oatmeal juga ampuh bikin tubuh lebih berstamina dan merasa kenyang lebih lama. Hhmm, menambahkan buah segar sebagai topping sepertinya akan lebih nikmat !

Benarkah Banyak Makan Nasi Bisa Bikin Gampang ‘KO’ di Ranjang?

3. Pisang

Agar tubuh lebih berstamina, cobalah konsumsi pisang saat makan pagi. Ya, kombinasi fruktosa dan serat yang terkandung di dalamnya dapat memberikan energi instan pendongkrak stamina tubuh Anda.

4. Almond

Meski punya kandungan lemak yang tinggi, namun almond merupakan salah satu makanan pemasok energi yang baik untuk tubuh. Demikian menurut penelitian di Purdue University. Selain itu, konsumsi almond secara teratur juga mampu mengontrol kadar gula dalam darah serta turunkan risiko terkena serangan jantung hingga 50 persen.

Punya Ukuran Mr.P Kecil? Jangan Khawatir, Sikat 4 Posisi Seks Ini!

5. Labu

Anda bisa konsumsi labu sebagai pengganti nasi atau makanan pokok lainnya. Ya, itu karena  labu mengandung karbohidrat kompleks yang dapat mengenyangkan perut sekaligus bikin tubuh Anda jadi bugar dan berstamina.

 

Mau Tau apalagi tips biar kuat saat bertempur dengan Si Dia? Download aja aplikasi POPULAR NOW. Banyak artikel menarik, galeri Foto dan Video paling model POPULAR, yang bisa dilihat kapan aja dan dimana aja via Apps POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 1,236 times, 1 visits today)