Aksi Nekat Menjijikan Gadis Pipis di Meja Kasir Ini Viral!

0
63

Aksi nekat yang terekam kamera CCTV mini maket tersebut pun menjadi viral.

Belum ada klrarifikasi jelas mengenai aksi nekat menjijikan yang terjadi pekan lalu tersebut. Ini memang sangat mengejutkan dan lagi-lagi membuat reputasi China jelek. Bukan pertama kali terjadi, bahkan sebelumnya seorang wanita sempat kepergok tengah buang air besar di pinggir jalan (baca di sini).

Sangat disayangkan tindakan memalukan ini jika tak segera ditangani. Padahal pemerintah China sudah bersusah payah untuk menindak tegas aksi-aksi tak pantas baik di depan umum maupun melalui media elektronik. Salah satunya seperti larangan video streaming wanita cantik makan pisang, yang sudah diterapkan.

Menjijikan, Aksi Nekat Gadis Pipis di Meja Kasir dan Meminumnya!
Entah tak tahan atau apa, wanita ini lakukan aksi nekat pipis di meja kasir!

Tapi yang namanya suatu kejadian pasti ada saja yang tak terduga, dan resiko ini harus diterima dan segera ditangani. Salah satunya seperti sebuah rekaman aksi nekat yang tengah beredar. Seorang wanita di Taiwan yang tidak diketahui identitasnya tersebut, nekat buang air kecil di meja kasir sebuah mini market!

Selain pipis, wanita ini juga langsung meminumnya!

Dalam rekaman, terlihat wanita ini tengah beradu argumen dengan seorang pria. Beberapa menduga jika pria itu adalah kekasihnya, namun tak sedikit juga yang menganggap jika pria dengan baju hitam itu adalah seorang kasir.

Tapi dari semua perdebatan itu, yang paling menghebohkan adalah aksi nekat si wanita yang tiba-tiba naik ke meja kasir dan buang air kecil! Ihhh, jorok! Padahal pria yang berada di hadapannya sudah membujuk dia untuk melakukannya di toilet. Namun tawaran itu ditolak dan malah bertindak tak sepantasnya.

Menjijikan, Aksi Nekat Gadis Pipis di Meja Kasir dan Meminumnya!
Tanpa malu gadis ini pipis di tempat umum.

Dilansir dari Shanghaiist, ia pun naik ke atas meja kasir lalu mulai membuka celana tanpa rasa malu. Si pria pun hanya bisa menjauh dan langsung mengambil handphone-nya. Tetapi ada lagi kejadian yang lebih menjijikan, di menit ke 01.28, gadis ini terlihat meminum air seninya sendiri! Waduh!

Setelah selesai pipis, dia pun langsung turun dari meja kasir dan pergi begitu saja. Sontak ini menjadi heboh. Sebagian netizen meyakini, wanita tersebut masuk ke dalam golongan orang yang percaya jika meminum air seni, diyakini bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Lihat videonya di bawah ini:

Apa pun itu keyakinannya, sebaiknya sebagai mahluk sosial harus bisa bersikap bijak dan tahu tempat. Atau jika mau sehat, bisa kok cari obat di sini. Semua ada dengan tawaran harga terjangkau.

(Visited 2,657 times, 1 visits today)