Tak Kunjung Temukan Pasangan, Aktris Seksi Ini Iklankan Diri via Billboard!

0
3

Masih juga jadi jones, akhirnya aktris seksi ini ambil jalur iklan papan reklame. Duh …

 

Beberapa hari lalu, ada pemandangan unik di sebuah jalan di Distrik Lat Phrao, Thailand. Sebuah billboard atau papan iklan raksasa menampilkan gambar seorang wanita seksi yang tengah mencari suami. Wanita dalam gambar tersebut diketahui adalah seorang aktris Thailand, Aranya ‘Pui’ Pathumthong.

Dalam papan iklan tersebut, Pui, sapaan akrab sang aktris, menawarkan dirinya pada lelaki manapun yang bersedia jadi pendamping hidup. Untuk menarik perhatian, ia pun memasang foto diri tengah berbaring sembari memamerkan belahan dada. Demikian dilansir Daily Mail.

 

Cari suami via iklan billboard

Di bagian atas, tersemat kalimat bertuliskan “Aku menginginkan dirimu”. Adapun keterangan lainnya adalah “Berikan aku pengalaman itu sebelum aku mati”. Tak lupa, Pui juga mencantumkan nomor teleponnya di papan tersebut.

Ke media lokal, Pui bilang dirinya tak main-main terkait hal itu. “Ya, aku memang sedang mencari suami. “Aku telah beberapa kali ikut acara kontak jodoh dan memakai aplikasi kencan, namun belum juga ada pria yang tertarik. Oh ya, meski usiaku sudah 45 tahun, aku pastikan aku masih perawan,” ujarnya.

Sayang, baru beberapa hari berdiri, billboard tersebut akhirnya diturunkan paksa kepolisian setempat, dengan dalih papan iklan Pui telah menyalahi aturan sebab ada unsur pornografinya. Akibat kejadian itu, polisi memberikan sanksi denda kepada perusahaan iklan yang memajang iklan tersebut.

 Keren, Model Seksi Ini Bisa Tendang Bola Layaknya David Beckham!

“Ya, kami akan panggil pihak pengiklan dan meminta mereka menjelaskan motifnya,” terang salah seorang petugas.

Yakin Anda sudah desperate banget kayak Pui?

(Visited 1,332 times, 1 visits today)