The Amrita, Rumah Makan Bugil Pertama di Jepang

0
1

Jepang tampaknya tak mau kalah dengan London yang beberapa waktu lalu membuka rumah makan telanjang bernama Bunyadi. Baru-baru ini, Negeri Sakura tersebut juga dikabarkan telah membuka restoran serupa (untuk pertama kalinya) yang diberi julukan The Amrita.

naked restaurant japan.JPG

Pelanggan harus bugil dan tak boleh kelebihan berat badan

Sama halnya dengan Bunyadi, The Amrita juga memberlakukan peraturan ketat bagi para pengunjungnya. Salah satu aturannya adalah tak memperbolehkan konsumen membawa ponsel atau kamera saat makan. Kendati demikian, tata tertib di The Amrita diketahui jauh lebih unik ketimbang pendahulunya tersebut.

Melalui situs resminya, The Amrita menjelaskan bahwa pihaknya melarang orang gemuk masuk ke dalam restorannya. “Pengunjung wajib memiliki berat badan ideal sesuai tinggi badan. Jika berat badan Anda lebih 15 kilogram dari rata-rata bobot untuk seseorang dengan tinggi tertentu, maka kami meminta Anda membatalkan pemesanan tempat,” tulis pengumumannya.

amarita-xlarge_trans++GCjwBZCsG-uu1sOJtxUH4fBhxJnTOk8y98s0cEEcjp8

Pengelola Amrita menambahkan, pihaknya tak akan memberikan kompensasi kepada pengunjung gemuk yang nekat datang dan membayar uang pemesanan. Kata mereka,”Bila ada pengunjung tambun yang ngotot datang, kami akan tetap mengusir tanpa memberikan ganti rugi.”

Hanya sebatas itu? Tidak, masih ada larangan lain yang tak kalah nyentrik. Sebagaimana dilansir metro.co.uk, The Amrita juga melarang pengunjung bertato untuk masuk. Selain itu, setiap konsumen juga tak diperbolehkan saling menyentuh selama berada di dalam rumah makan tersebut.

4jNsYJrr68c54130942be5741e67-3634878-Diners_will_fork_out_up_to_80_000_yen_750_for_tickets_at_Tokyo_s-a-11_1465560203447

Oh ya, untuk bisa merasakan sensasi makan di restoran The Amrita, pengunjung juga diharuskan telah berusia minimal 18 tahun, usia tertua 60 tahun. Dengan paket hiburan tari telanjang serta dilayani oleh pria berotot tanpa busana, pengunjung akan dikenakan biaya sebesar 80 ribu yen atau setara dengan 9 juta rupiah, dibayar di muka.

Baca juga: Kacau, Foto Bugil-Masturbasi Model Ini Tersebar Luas di Dunia Maya!

Sayang, biaya tersebut belum termasuk ongkos makan. Makanan di resto Amrita dibandrol dengan harga mulai dari 14.000 yen atau sekitar 1,7 juta rupiah. Dan sebagai informasi, rumah makan bugil tersebut baru akan dibuka pada 29 Juli 2016 mendatang.

(Visited 24,393 times, 1 visits today)