Penting-Nggak Penting nih! Apa Artinya Mimpiin Mantan?

0
5

Kisah putusnya sudah lama banget, eh, tahu-tahu kok malah mimpiin mantan yang entah sudah lama banget juga nggak ketemu-ketemu. Apa artinya, ya?

 

Pastinya, mimpiin mantan jelas nggak terjadi begitu saja. Ada penjelasan tertentu dibaliknya. Persis seperti yang dikaji sama situs gaya hidup Luvze.

Apa aja tuh?

 

#1   ADA HUBUNGAN DENGAN KONDISI NYATA SEKARANG

Mimpiin mantan tentu bukan tentang cinta atau kita masih simpan rasa cinta. Mimpiin mantan sebenarnya berhubungan dengan fantasi yang sedang muncul di kepala kita pas sedang tidur.

Misalnya saja, pas kemarin habis nonton film yang adegannya ingetin tentang mantan, itu kebawa ke dalam alam bawah sadar kita dan tersimpan di sana, dan muncul dalam mimpi!

 

Kocak! Ini Tip Kencan Seru dan Polos dari Anak-Anak

 

#2   APA ARTI MANTAN KE KITA?

Apakah kita simpan rasa benci ke dirinya? Apakah dirinya bikin kita merasa insecure alias nggak pede? Apakah dirinya ingetin kita tentang masa-masa seru dulu?

Uji saja, apa yang muncul pertama kali di kepala begitu kita inget ke dirinya.

Dari situ kita bisa ambil kesimpulan tersendiri. Mungkin ada hal yang belum diselesaikan baik-baik dari sisi dia dan sisi kita.

 

Kalau sudah mantan begini, bakal mimpiin nggak, ya?

 

Kenapa di Era Wanita Lebih Berjaya ini, Pria Tetap Lebih Banyak Bayarin Pas Kencan Pertama?

 

#3   DIMANAKAH KITA DALAM MIMPI TERSEBUT?

Ini sangat penting. Kita harus ngeh ada dimana posisi kita saat mimpi mantan sedang kejadian!

Apakah terjadi pas kita sedang jalan berdua seperti dulu? Apakah sedang di masa sekarang? Apakah kita ada di tempat yang pernah kita lihat di televisi?

Begitu kita ngeh dengan dimana kita dalam mimpi tersebut, kita bisa ngerti apa makna tempat itu ke kita. Momen jalan-jalan masa lalu bisa jadi sangat menenangkan. Suatu tempat di masa sekarang bisa jadi bikin stres dan jika kejadian di rumah tentu sangat bikin nyaman.

 

Mau ngeh dengan tip-tip kencan bareng si dia?

Coba cek POPULAR NOW dan buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

(Visited 40 times, 1 visits today)