Apa Yang Terjadi Jika 3 MISS POPULAR ke Mars?

0
23

Nggak kemana-mana sepanjang Sabtu ini? Jangan sedih. Ada Shela Nadine, Eka Lim dan Atria Loni menemani dan asyiknya kita ngobrolin tentang Planet Mars dan ya, apa yang akan terjadi jika mereka ke planet yang punya gelar Red Planet tersebut!

 

5 Fakta Adanya Air di Planet Mars

 

Jika Atria Loni ke Mars …

“Aku mau bikin sculpture dari material yang aku temuin di sana. Just to mark that I’ve been there. Siapa tahu penghuni asli Mars lihat! Hahaha! Sculpture-nya adalah woman figure berbentuk siluet yang curvy dan yes, sensual. Trus aku sign, nah jadi jika someday the earth and all living things extinct, seenggaknya I’ve left my mark on the other planet!” Mantap …

 

 

Jika Eka Lim ke Mars …

“Iya ya, ternyata memang ada air di Mars! Hmmm … So, kalau aku ke sana aku ingin berenang sambal bikini-an. Hahaha! Karena Mars atmosfirnya warna merah,  jadi aku pakai bikini warna neon dan shocking pink atau nggak yang hijau stabile. Hahaha! Selain itu, hmmm ,,, Mau bikin anak di Mars! Hahaha! Biar kalau lahiran beda dengan yang lain.”

 

 

Mau lihat kondisi Planet Mars yang sebenarnya? Sikat The Martian ini!

 

Jika Shela Nadine ke Mars …

“I will taking selfie pictures as much as I can! Hahaha! Pakai pose se-hot mungkin tentunya. Aku bakal tiduran begitu terus kalau nggak duduk di atas bebatuan sembari pakai bikini! Selain itu, I would planting trees, flower and all, so that we can preserve new environment and make a living there.”

 

 

Itu para MISS POPULAR. Sekarang bagaimana jika Anda ke Mars bareng mereka, apa yang akan Anda lakukan?

(Visited 752 times, 1 visits today)