Armin “Only Embrace World Tour” Siap digelar di Jakarta

0
1

Kangen dentuman dan hentakan EDM di awal tahun? Armin van Buuren siap mengobati rasa kangen tersebut!

 

Armin Van Buuren kembali menggelar konser di Indonesia. Konser bertajuk “Armin Only Embrace World Tour” ini akan diselenggarakan di Jakarta, pada 31 Maret 2017. Berbeda dengan konser yang sebelumnya, pertunjukan ini akan menyuguhkan penampilan yang berbeda.

 

 

Dalam konser tersebut Armin akan bermain selama enam jam, dan memainkan segala jenis genre musik seperti, rock, jazz dan hip hop. Beberapa genre tersebut akan dikemas dengan gaya musik dance dan dengan karakteristik khas Armin Van Buuren.

Jakarta akan jadi perhentian pertama di Asia Tour dan konser ini memang akan dikemas berbeda. Nantinya Armin van Buuren akan melibatkan teman-teman musisi, penari dan penyanyinya membuat sebuah pertunjukan indoor.

“Saya berusaha untuk mengekspresikan dan merasakan pengalaman saya kedalam sebuah dunia yang penuh dengan berbagai jenis musik yang berbeda. Sebagai seorang DJ/musik produser, saya ingin menghubungkan semua orang di dunia ini yang telah memberikan saya banyak inspirasi. Sebuah dunia tanpa batas dan penuh dengan berbagai kemungkinan. Tidak ada yang tidak mungkin,” ucap Armin Van Buuren dalam siaran pers konsernya.

 

Tur berbeda

“Armin Only Embrace World Tour” ini salah satu rangkaian tur Armin yang paling legendaris. Dengan sejarah penjualan tiket yang selalu habis terjual di beberapa konser Armin di Eropa dan Amerika.

“Pertunjukannya ini jadi tur yang sangat berbeda karena semua penonton dapat menikmati seluruh elemen yang tersaji nanti sebagai sebuah kesatuan, sebuah pertunjukan indoor yang spektakuler, berbeda dari show Armin van Buuren sebelumnya,” ucap CEO Euphorics Events, Dany Setiawan.

 

 

Penjualan tiket sudah  bisa dipesan melalui  www.euphorics.id/armin-only/jakarta. Tiket dijual dalam dua kategori VIP seharga Rp 1.125.000 dan Kelas GA Rp 750.000.

Selain itu pihak promotor juga menjual tiket paket yang terdiri dari Groupie Bundle (6 tiket GA) seharga Rp 3.750.000, dan Paket Hotel 1 termasuk 2 tiket GA seharga Rp 2.400.000 dan Paket Hotel 2 termasuk 2 tiket VIP seharga Rp 3.150.000.

 

Siap bergoyang dan menghentakkan seluruh tubuh bareng Armin van Buuren?

(Visited 161 times, 1 visits today)