AXElerate Dorong Cowok Indonesia Temukan Karakter Sesungguhnya!

0
6

Dalam bentuk film pendek, AXElerate coba dobrak karakter pria

 

Rabu (26/10) siang, AXE menghelat pemutaran “AXElerate The Series Movie Premiere”, yang diadakan di CGV Blitz Pacific Place. Pagelaran meriah yang dihadiri banyak tokoh hiburan ternama dalam negeri ini menjadi penutup rangkaian sebelas episode web series “AXElerate: The Series”.

Bertajuk AXElerate, Axe ingin mendorong cowok Indonesia untuk lebih mengenal karakter mereka, dan menjadikannya kekuatan supaya jadi orang yang terus progresif.

 

AXElerate Dorong Cowok Indonesia Temukan Karakter Sesungguhnya!

Kenapa?

Karena dalam hidup pasti Anda pernah mengalami yang namanya tekanan. Semakin dewasa semakin besar tekanan dan tanggung jawab yang harus dipikul.  Arya Bahupringga, selaku Head of Marketing Deodorant and Baby Care PT Unilever Indonesia Tbk. bilang, “Buat cowok, tekanan ada untuk dihadapi, apapun bentuknya. Axe percaya bahwa karakter yang kuat dan keberanian adalah modal utama cowok dalam menghadapi berbagai tekanan dalam hidup.”

 

AXElerate Dorong Cowok Indonesia Temukan Karakter Sesungguhnya!

Berawal dari pemikiran itu AXE melalui AXElerate ingin cowok lebih berani mengungkapkan diri. Misi ini direpresentasikan melalui the untold stories dari perjalanan hidup tiga brand ambassador Axe yaitu Chicco Jerikho, Keenan Pearce dan Arifin Putra.

Dalam pembuatan AXE menggaet sutradara kenamaan muda Angga Dwimas Sasongko yang dengan apik menggarap web series AXElerate: The Series. Ketiga brand ambassador ini memiliki kisah berbeda, dan dari setiap perjuangan hidup mereka ditemani dengan rangkain AXE terbaru.

 

Deretan AXE terbaru ini siap dobrak karakter Anda!

 

Axe Black

AXElerate Dorong Cowok Indonesia Temukan Karakter Sesungguhnya!

Ini andalan dari Chicco, sebagai cowok kalem dirinya pernah dihadapkan pada pilihan perjalanan karir yang cukup berat: mengejar materi atau mewujudkan mimpinya menjadi pemain film layar lebar. Namun dengan tekad ia berhasil mendobrak potensi dirinya. Perjuangannya pun didorong wewangian Axe Black yang kalem namun memikat sehingga ia selalu merasa tenang dalam menghadapi tekanan.

 

Axe Dark Temptations

AXElerate Dorong Cowok Indonesia Temukan Karakter Sesungguhnya!

Keenan harus menghadapi tekanan dari ekspektasi orang lain terhadap ide dan karya kreatifnya. Tekanan ini memaksa dirinya untuk keluar dari zona nyaman. Akhirnya Keenan mampu melahirkan project yang orisinil dan bermakna. Saat ia mencari inspirasi, wewangian Axe Dark Temptations yang adiktif dan menyegarkan mendorongnya untuk memiliki can do spirit.

 

Axe Gold Temptations

AXElerate Dorong Cowok Indonesia Temukan Karakter Sesungguhnya!

Tampil sebagai cowok berkelas, dirinya sempat terusik dengan julukan pretty boy dari orang-orang yang dulu menyepelekan bakat aktingnya. Arifin berhasil buktikan kemampuannya sebagai aktor dengan watak yang mampu memainkan berbagai jenis karakter. Dirinya menyempurnakan penampilan dan totalitas akting mengandalkan wewangian Axe Gold Temptations yang mewah dan menggoda.

Di sela perhelatan Keenan sempat mengungkapkan pandangannya tentang AXElearet ini, “Saya belajar bahwa mencari kebahagiaan adalah perjalanan panjang. Harus terus bergerak dan melewati semua kemungkinan untuk temukan jawaban dari setiap pertanyaan,” ungkapnya.

Jadi, untuk temukan karakter, AXE mana nih yang cocok untuk POPle?

(Visited 325 times, 1 visits today)