Asyiknya, Bekerja di Gedung Ini Bisa Bekerja Sambil HangOut

0
2

Unilever Indonesia telah memiliki bangunan kantor baru yang berada di Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang Banten. Setelah pindah dari kantor Grha Unilever di Gatot Subroto Jakarta, kini Unilever Indonesia telah menempati gedung baru yang mengusung konsep agility dan collaboration.

Didalam gedung yang terletak di Green Office Park BSD City, menghadirkan fasilitas seru bagi para karyawan Unilever sebagai #Officegoals yang nyaman. Gedung seluas 30.000 meter persegi ini, dapat menampung 1.350 karyawan.

Ssst, 5 Fakta Tentang Calon Istri Cantik Pangeran Harry Ini Tidak Banyak Diketahui Orang!

“Kami memberikan fasilitas di  tempat kerja begini, kita juga ingin breakdown barrier bahwa saya atasan dan kamu bawahan. Kita ingin yang bisa sharing tidak hanya karyawan yang sudah senior, tapi juga junior,” ucap Director of Human Resource PT Unilever Indonesia, Willy Saelan.

Yap, memang  Grha Unilever ini memiliki fasilitas yang berbeda dari kantor perusahaan lain. Disini para karyawan dimanjakan dengana adanya fasilitas Gym, ruang entertaiment (main games dan karaoke) tanpa biaya.

Selain itu, bisa menitipkan putra dan putri mereka di Zwitsal Baby Care, bisa pergi ke salon di TRESemm’e Salon, nongkrong dan bertemu client di Magnum Cafe, berbelanja kebutuhan di U Shop dan masih banyak fasilitas lainnya.

Grha Unilever menerapkan konsep green building, dan gedung ini telah mendapatkan sertifikasi Gold+ dari Green Mark Certification U, sebagai bangunan dengan desain ramah lingkungan.

Selamat Tinggal Montella, Selamat Datang Gattuso…

“Konsep ini, Unilever Indonesia berusaha memberikan pemahaman mengurangi jejak karbon pada lingkungan dimulai dari diri sendiri,”tambah Willy.

(Visited 80 times, 1 visits today)