Doyan Belanja? Belanja Cepat Pakai Honestbee?

0
0

Belanja memang jadi ritual semua orang. Mau cowok atau cewek semua bisa belanja dan punya waktu belanja khusus. Jadi ritual!

 

Honestbee secara resmi sudah hadir di Jakarta, layanan berbelanja dan pengiriman on-demand untuk kebutuhan sehari-hari. Honestbee sebelumnya sudah sukses di Singapura, menawarkan cara berbelanja kebutuhan harian yang lebih cepat dan mudah.

Honestbee sudah bekerjasama dengan salah satu ritel terbesar di Indonesia seperti, Transmart Carrefour. Selain ritel tersebut, Honestbee juga bekerjasama dengan Sabbay Winery, Javara, dan masih banyak ritel lainnya.

“Kami sangat senang dengan resminya kehadiran kami di pasar Indonesia. Kami telah lakukan operasi percobaan di sini selama beberapa bulan terakhir dan hasilnya menjanjikan,” ucap Co-Founder Honestbee, Joel Sng.

Pelanggan juga bisa merasakan pengalaman belanja yang berbeda, karena Honestbee menghadirkan asisten belanja profesional untuk setiap pesanan pelanggan.

Setiap asisten belanja Honestbee telah melewati pelatihan profesional bersama-sama dengan staf Transmart Carrefour untuk memilih bahan makanan dengan kualitas terbaik.

Honestbee siap dengan 17 outlet Transmart Carrefour di seluruh Jakarta, sehingga memungkinkan pembeli untuk membeli, serta tim pengiriman untuk membawa belanjaan ke konsumen dengan waktu yang jauh lebih cepat.

“Kami sangat mendukung kerjasama strategis dengan Honestbee karena ini dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen berupa jaminan produk paling segar dengan ketepatan dan kecepatan pengiriman produk sampai di tangan konsumen. Komitmen kami tak hanya menyediakan produk kualitas baik dengan mutu bagus, namun juga menyediakan kasir khusus bagi konsumen yang memesan produk melalui Honestbee,” ujar General Manager Transmart Carrefour, Satria Hamid.

Siap belanja manis?

(Visited 65 times, 1 visits today)