Fakta Terbaru: Benarkah Pria Tampan Kualitas Spermanya Buruk?

0
34

Ternyata pria yang memiliki wajah tampan diklaim memiliki kualitas sperma buruk dalam kehidupan seksualnya. Kenapa seperti itu?

 

Semua pria pastinya ingin terlahir tampan, punya hidung mancung, rahang persegi, dan tubuh tinggi bak model. Karena tentunya dengan wajah yang rupawan, maka tak sulit untuk menggaet wanita cantik manapun. Namun, di balik itu semua tahukah kamu kalau memiliki wajah tampan juga ada risiko tersendiri?

Dalam studi yang dipublikasikan oleh Journal of Evolutionary Biology, ditemukan fakta tentang kualitas sperma bagi pria. Dan ternyata, pria yang memiliki wajah tampan memiliki kualitas sperma yang berbeda dengan kualitas sperma yang dimiliki oleh pria yang kurang tampan.

Fakta Terbaru: Pria yang Bergelimang Harta Menyukai Wanita dengan Rembulan Kecil?

Pada penelitian tersebut melibatkan sekitar 62 mahasiswa dari University of Valencia, Spanyol. Mereka semua diminta untuk tidak melakukan masturbasi selama 3-5 hari. Hal ini bertujuan agar sperma yang dihasilkan nanti terbukti akurat saat diteliti.

Setelah itu ke-62 mahasiswa itu dimintai foto tampak samping dan depan untuk penelitian lanjutan. Hal ini adalah untuk menunjukkan isyarat wajah laki-laki dapat memberi informasi mengenai kehidupan seksualnya yang mengarah pada kesuburan pria.

Bagaimana hasil penelitiannya?

“Peningkatan kadar hormon testosteron pada pria telah terbukti mengganggu produksi sperma. Temuan ini dapat menunjukkan adanya perbandingan terbalik antara maskulinitas wajah dan kesuburan,” kata peneliti. Artinya, jika Anda menginginkan bayi sehat dan cerdas, pasangan tampan tidak bisa menjadi jaminan.

Seru-Seruan Gebet 3 Film Marlene Dietrich Seleb Hollywood Sang Google Doodle

Walaupun begitu, peneliti tidak serta merta memperingatkan wanita untuk berhati-hati memilih pria tampan sebagai pasangan hidup, karena penelitian lebih lanjut masih diperlukan.

 

Apa kalian termasuk dalam kategori pria tampan POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 183 times, 1 visits today)