Break Time ! Iklan Ini Dijamin Bikin Anda ‘Geleng-geleng’

0
158

Seorang pria bersiap-siap berangkat tidur. Belum lagi dirinya mulai bermimpi, sekonyong-konyong muncul sesosok bidadari di kaki tempat tidurnya. Eh tak berapa lama muncul lagi bidadari lain, dan bidadari lainnya lagi. Total ada empat bidadari yang muncul di kamar si pria tersebut!

Itulah plot iklan pewangi tubuh pria yang benar-benar bikin kepala geleng-geleng dan mata melotot. Bukan iklan itu saja yang bisa bikin kepala dan mata merasakan sensasi saat menontonnya. Sederet iklan ini contohnya.

 

Longbeach

Siapa yang tak suka mengoleskan krim tabir surya ke tubuh wanita cantik di pinggir pantai? Sayangnya …

 

 

Shimizu

Hanya dengan tagline ‘Sedotannya kuat’, ‘Semburannya kencang’, iklan pompa air ini pun diboikot! Tapi perlu diakui dipilihnya tagline tersebut kreatif. Apalagi ditambah goyangan seksi itu dan … “Basah deh”. Hahaha!

 

Sutra

Paling susah bikin iklan kondom. Jika terlalu terus-terang, dicap vulgar. Agak out of the box, jadinya malah rancu dengan apa yang ingin disampaikan. Akhirnya, hanya berbekal meja biliar dan obrolan ‘Biar mainnya lebih lama’, iklan ini hadir dengan jitu.

 

 

Irex Max

Kapsul obat stamina khusus ini terbilang pintar. Dengan menyebut kapsulnya dengan nama seorang perempuan, iklan ini pun jadi enak dilihat.

 

 

Axe Indonesia

Nah, ini iklan pria dikelilingi empat bidadari cantik tadi. Silahkan nikmati!

 

 

Mana yang paling bikin geleng-geleng?

 

berbagai sumber

(Visited 2,692 times, 1 visits today)