Wow, Anda Bisa Makan Gratis Bila Bugil di Restoran Ini!

0
55

Bugil di restoran ini, Anda bisa makan tanpa perlu mengeluarkan sepeser uang.

Baru-baru ini, sebuah restoran di Berlin, Jerman, sana memberikan promo menarik bagi para pengunjungnya. Bagi siapapun yang bersedia makan sambil bugil di restoran ini bakal digratiskan dari biaya pemesanan. Wow!

Wow, Anda Bisa Makan Gratis Bila Bugil di Restoran Ini!
Promo makan gratis bila bugil di restoran ini

Menurut kabar, rumah makan bernama Black Cat Restaurant tersebut memang sengaja menonjolkan konsep nudis. Promo makan gratis sambil bugil di restoran itu diketahui adalah bagian dari gelaran Venus Festival, yang merupakan perayaan erotis di Berlin selama satu minggu.

Sebagaimana dilansir Daily Mail, Black Cat Restaurant akan memberikan makan siang atau makan malam gratis bagi para pelanggan yang rela bugil di restoran ini. Selama makan di sana, para konsumen juga bakal dilayani oleh dua wanita yang seksi dan memesona.

Mereka adalah aktris Micaela Schafer (32) dan model majalah dewasa Sarah Joelle (26). Saat bertugas, keduanya akan mengenakan pakaian yang serba minim. Hmm, kebayang kan seperti apa sensasinya?

Dilaporkan Berliner Zeitung, Black Cat Restaurant sukses menarik perhatian sejumlah kaum nudis di wilayah Berlin. Dua pengunjung yang jadi tamu pertama di restoran tersebut adalah Simone (35) dan Sven (42). Menurut informasi yang beredar, mereka berdua memang kerap berpartisipasi dalam acara semacam itu.

Wow, Anda Bisa Makan Gratis Bila Bugil di Restoran Ini!
Sarah Joelle dan Micaela Schafer sedang mengantar makanan.

“Ketika mendengar ada tawaran seperti ini, kami jelas ingin ambil bagian. Kami tidak punya masalah dengan ketelanjangan,” ujar Sven kepada media.

Sementara itu, dikatakan Karl Kinsky (37), kepala restoran sekaligus kolektor seni, dirinya sangat senang dengan adanya acara seperti itu. “Bagi saya, ini adalah seni. Saya selalu mendukung segala sesuatu yang berbau seni,” jelasnya.

Tren restoran bugil

Tak dipungkiri, sejumlah pengusaha kuliner memang sedang berlomba-lomba untuk menyuguhkan sesuatu yang unik dan menarik bagi para konsumennya. Seperti halnya yang dilakukan oleh rumah makan Bunyadi di London dan The Amrita di Jepang belum lama ini. Kedua tempat tersebut diketahui memperbolehkan para pengunjungnya untuk bugil di restoran tersebut.

Baca juga: Wow, Sejumlah Pesohor Dunia Tampil Bugil di Video Musik “Famous”!

Jika ingin makan di sana, ada sejumlah aturan yang harus Anda patuhi. Yang paling krusial sebut saja tak boleh membawa ponsel atau kamera saat makan. Di Bunyadi sendiri, pengunjung juga diketahui harus memiliki berat badan ideal, dalam artian tak boleh gemuk.

Pilih mana, bugil di restoran karena konsep nudis resto atau diminta bugil di restoran karena memang nggak sanggup bayar?

(Visited 6,275 times, 1 visits today)