Wah, Ini Deretan Miliarder 2017 Terbaru!

0
1

Orang kaya di dunia seakan-akan tak pernah habisnya. Sudah tradisi, Forbes setiap tahunnya merilis daftar miliarder terbaru. Bagaimana dengan list miliarder terbaru?

 

Kekayaan bersih total setiap orang dalam daftar ini didasarkan pada aset dan utang mereka dalam dolar Amerika Serikat.

Jadi sementara kita kerja keras banting-tulang, di luar dan atas sana sederet orang ini sedang kipas-kipas uang mereka. Hmmm …

Adapun untuk urutan pertama orang terkaya dunia masih ditempati oleh:

 

BILL GATES

Pendiri Microsoft ini masuk dalam urutan puncak empat tahun berturut-turut dan bertahan selama 18 tahun dari survei yang dilakukan Forbes. Ia memiliki kekayaan mencapai US$86 miliar, atau naik dari US$75 miliar tahun lalu.

 

WARREN BUFFETT 

Pria ini punya kekayaan US$75,6 miliar. Kekayaannya melompat US$14,8 miliar sejak 12 bulan terakhir, atau semakin naik, sejak Donald Trump terpilih jadi presiden pada November 2016. Dia adalah investor tersukses di dunia. Buffett adalah komisaris, direktur utama, dan sekaligus pemegang saham terbesar di Berkshire Hathaway.

 

5 Alasan (Mengagetkan) Kenapa Wanita Suka Pria Kaya & Terkenal

 

JEFF BEZOS

Pria ini punya kekayaan US$72,8 miliar. Kekayaannya bertambah sebanyak US$27,6 miliar pada tahun ini, dan bikin dirinya naik peringkat dari posisi lima tahun 2016.

Dia adalah  pendiri, direktur utama, CEO, dan ketua dewan direktur situs Amazon. Lulusan Universitas Princeton, Bezos pernah jadi anggota Phi Beta Kappa, bekerja sebagai analis keuangan untuk D. E. Shaw & Co.

 

AMACIO ORTEGA

Ia adalah pebisnis Spanyol dan juga ketua sekaligus pendiri grup busana Inditex, perusahaan yang menguasai jaringan toko pakaian dan aksesoris Zara.  Ia memiliki kekayaan US$71,3 miliar. Jadi kalau kalian beli brand pakaian Zara, secara tak sadar kita langsung memberi uang kita mengalir ke kantung miliarder satu ini!

 

MARK ZUCKERBERG

Mark Zuckerberg adalah seorang programer komputer dan pengusaha Internet. Ia dikenal karena menciptakan situs jejaring sosial Facebook bersama temannya, yang dengan itu ia menjadi pejabat eksekutif dan presiden. Dibalik semua kontroversinya, Mark punya kekayaan US$56 miliar.

 

Ingin Sukses? Simak Nih Resolusi Jadi Orang Kaya Di Tahun 2017

 

CARLOS SLIM HELU

Untuk pertama kalinya dia keluar dari lima besar terkaya dunia. Saat ini, pria 77 tahun ini memiliki kekayaan US$54,5 miliar. Ia adalah pemimpin utama dan CEO perusahaan telekomunikasi Teléfonos de México dan América Móvil.

 

 

 

 

berbagai sumber

(Visited 194 times, 1 visits today)