Lahap 10 Butir Telur Sehari, Cewek Ini Jadi Perkasa dan Juara Fitness!

0
4

Lahap 10 butir telur sehari, cewek ini perkasa dan juara fitnes. Eh, terus siapa cewek tersebut? Dan, Siapa bilang cewek cantik tidak bisa jadi cewek perkasa seperti lelaki?

 

Kebugaran dan powerlifters (angkat berat) tak semuanya tentang protein dan otot. Ini adalah tentang kehidupan yang seimbang, latihan beban, diet sehat dan komitmen. Sejalan yang dilakukan mahasiswi berusia 20 tahun dari Chengdu, Cina, ini.

Mahasiswi bernama Xu Mengli  ini jadi pemenang termuda Cina dalam kategori bikini dalam kompetisi Asian Bodybuilding and Fitness Championship ke-51. Mantap!

Dalam kompetisi tersebut ia membawa pulang medali emas setelah menang dalam kategori Junior Women’s Bikini Fitness.

Cewek Perkasa Ini Jadi Juara Fitnes Termuda

Bagaimana Bisa Berotot?

Xu memang bukan mahasiswi sembarangan. Untuk mencapai hasil yang diinginkan  dirinya harus menjalani latihan ketat seperti latihan angkat besi dan latihan kardio. Tambah lagi, Xu harus bangun pukul 5.30 pagi setiap pagi dan sudah latihan di gym pas jam enam pagi!

Lindsey Vonn: Pemain Ski Seksi yang Siap Taklukan Para Pria!

Sama seperti kebanyakan wanita lainnya, Xu makan saat dia tak berlatih. Tapi makannya Xu sendiri tidak sembarangan asal lahap. Pasalnya, untuk urusan perut Xu termasuk yang pilih-pilih. Daging merah bagi sebagian kita adalah lezat tapi itu haram bagi Xu. Catat!

 

Cewek Perkasa Ini Jadi Juara Fitnes Termuda

Sebagai gantinya, dia sering melahap ayam, ikan, dan udang, bersama dengan sayuran dan buah-buahan. Tapi jangan lupa, kalau nyatanya wanita ini doyan banget melahap 10 butir putih telur sehari. Buset!

Jangan Anggap Remeh Mereka Yang Nge-Gym, Studi Buktikan Seks Bisa Bikin Tubuh Atletis Jadi Lebih Baik

Walau sering kelewat banyak makan telur, Xu memiliki berat 48kg. Ia tetap langsing dan  jelas ini bisa jadi inspirasi bagi banyak orang  yang ingin cantik seperti dia.

 

Bagaimana menurut POPle, olahraga itu penting, kan?

 

 

(Visited 320 times, 1 visits today)