Ciuman dengan Orang Asing Jadi Fenomena Unik Terbaru di China !

0
2

Masyarakat China memang tak pernah kehabisan akal bikin sensasi. Baru-baru ini, ada mahasiswa di Nanjing sana menyemat acara unik, yakni berciuman dengan orang asing. Liu Ke, sang penggagas acara menamai kegiatan tersebut dengan “Hello Stranger”.

Liu mengundang 20 mahasiswa Nanjing University of Aeronautics berusia 18-20 tahun untuk bergabung di dalamnya. Sebelum memulai dan merekam jalannya acara, Liu terlebih dulu mewawancarai seluruh peserta. Satu persatu mereka dimintai pendapat tentang acara tersebut, alasan ikut berpartisipasi, hingga pengalaman berciuman selama hidup.

 

Acara unik di China ini pun tuai komentar netizen 

Diungkapkan salah seorang peserta, acara tersebut cukup menarik untuk diikuti. “Menurut saya, ini adalah hal yang baru untuk dilakukan. Jujur, saya ingin mengalaminya ketika saya masih muda,” terangnya. Satu peserta bilang,”Pastinya saya akan menyesal saat tua nanti jika nggak ikuti acara ini.”

Setelah sesi tanya-jawab yang cukup panjang, satu persatu peserta pun menutup matanya dan mulai berciuman.

Nah, setelah video buatan Liu dipublikasikan, berbagai komentar pun bermunculan. Seorang netizen bilang kalau aktifitas tersebut dapat membantu untuk membangun kepercayaan antara orang yang tak saling mengenal. Selain itu, ada pula yang menganggap jika acara tersebut sangat konyol dan bisa berdampak buruk bagi kesehatan.

 

 

“Saya cukup bingung. Kenapa kita harus ciuman dengan orang asing pakai alasan membangun kepercayaan? Bukankah ciuman seharusnya dilakukan dengan orang yang dicintai?” tulis salah seorang netizen di Weibo. “Hanya orang yang bodoh yang mau mengikuti acara itu,” timpal netizen lain.

Buah dada pun bisa lakukan sesuatu yang tangan bisa lakukan. Buka Trend Foto Mengapit Pulpen dengan Payudara Membara di Media Sosial China

Kabarnya, sebagian besar peserta dalam acara tersebut berstatus jomblo. Yang menarik, ada peserta wanita yang mengaku baru pertamakali berciuman. Di akhir video, Liu menuturkan bahwa ia terinspirasi untuk membuat video tersebut setelah melihat hal serupa di luar negeri.

Berikut video serupa yang dimaksud Liu:

 

(Visited 796 times, 1 visits today)