Ternyata dari Cara Memakai Bra, Karakter Wanita Bisa Dilihat Lho!

0
29
memakai bra

Tahukah Anda? Sifat dan karakter wanita bisa tersirat lewat caranya saat memakai bra lho..

 

Maksudnya gimana tuh? Jadi kita bisa mengetahui sifat wanita beserta karakternya dari cara dia memasanga kait bra. Ya, karena setiap wanita memiliki cara yang berbeda ketika memakai bra. Dan tahukah Anda, ternyata dari cara wanita memakai bra, kita bisa mengetahui dan memahami kepribadiannya.

Inilah pendapat yang diungkapkan oleh Patti Wood, seorang Ahli Bahasa Tubuh dan Perilaku Manusia yang juga menulis ‘Snap: Making the Most of First Impressions, Body Language and Charisma’.

“Wanita memiliki  empat tipe kepribadian, yaitu pengendali, berpengaruh, pendukung, dan penuh kehati-hatian. Semua hal yang dilakukan dan cara melakukannya, akan menceritakan tentang dirinya. Dan tak ada alasan kalau pakaian dalam tidak termasuk di dalamnya,” ujar Wood.

1. Sang Influencer

Jika Si Dia memasang bra ke bagian depan terlebih dulu dan kemudian baru memutarnya ke belakang, dia adalah seorang ‘influencer’ atau yang cenderung memengaruhi. “Ia selalu ingin diperhatikan, dihargai dan suka hal menantang. Ia selalu melihat hal yang terbaik dan juga cepat bosan,” jelasnya.

2. Si Pendukung

Bila Si Dia memakai bra di bagian belakang sambil menggenggamnya dan mengencangkannya di belakang, ia adalah seorang ‘pendukung’. Senang ikut dan pergi bersama orang yang mengajaknya. Selain itu, ia juga cenderung melakukan hal-hal yang telah diajarkan. “Dia senang bergaul dan merupakan pendengar yang baik, tapi tidak suka membuat perubahan,” beber Wood.

Tak Hanya Lezat, Makanan Ini juga Ampuh Hilangkan Stres Saat Bekerja!

3. Sang Pengendali

Sedangkan kalau Si Dia memakai bra di depan dengan menggenggam, ia adalah seorang ‘pengendali’. Sangat efisien, tidak mau membuang waktu dan selalu bisa melakukan sesuatu. Tapi, ia takut kehilangan kontrol.

4. Si Mawas Diri

Bila Si Dia mengencangkan bra terlebih dahulu, lalu memasukkannya ke kepala, itu berarti ia adalah orang yang ‘penuh kehati-hatian. Ingin melakukan hal yang benar dari awal, sehingga ia akan menganalisis situasi sebelum bergerak. Namun, tidak ingin menjadi pusat perhatian.

Terungkap! Inilah Penyebab Ngantuk Sehabis Makan!

 

Kamu mau tahu juga kepribadian para bidadari POPULAR? Download Apps POPULAR NOW aja. Banyak artikel menarik, galeri Foto dan Video paling model POPULAR, yang bisa dilihat kapan aja dan dimana aja via Apps POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 959 times, 1 visits today)