Dingin-Dingin Kena AC, Eh, Pria Ini Heboh Karena Belanja Pakai G-String!

0
4

Setelah gerbong kereta api Shenzhen dibuat heboh dengan wanita tak berbusana, kali ini supermarket Shenzhen dibikin geger dengan kehadiran seorang pria dengan outfit-nya yang nggak biasa, dengan sepatu boot hitam, crop top flamingo dan G-string berlubang tepat di bokong. Ya, ampun! Berpakaian ekstrim, pria ini melenggang santai sembari memilih barang di lorong supermarket.

 

 

Jelas ini bikin pengunjung yang lain tak henti menatapnya, sebagian bahkan mengabadikan fotonya. Salah satu netizen dengan akun Mr. Danzi mem-posting gambar tersebut ke akun Weibo-nya pekan lalu. Ia menulis, “Hari ini di Mal Shenzhen, saya tertegun lihat waria dengan sepatu tinggi.” Ini pun jadi viral dan telah di-share hingga  4.000 kali dengan meninggalkan lebih dari 2.000 komentar. Wuidih!

Seorang netizen sempat berkomentar sembari bertanya, “Aku bisa menghormati fetish seseorang, tetapi tidak kah Anda kedinginan berpakaian seperti itu?” Kebanyakan komentar membicarakan mengenai pantas atau tidaknya pakaian tersebut dipakai. Pasalnya pakaian ini kerap menimbulkan persepsi miring di mata masyarakat Negeri Tirai Bambu tersebut. Jangankan di sana, di sini saja bisa jadi aneh luarbiasa!

 

 

“Bukankah itu pas untuk (pakaian) seorang waria,” ujar salah satu netizen perempuan. “Jika seorang wanita pergi keluar berpakaian seperti ini, dia akan (menimbulkan) difitnah,” komentar netizen lain. “Saya menghormati semua jenis pakaian yang tidak biasa – itu kebebasan orang untuk memilih. Tapi mengekspos tubuh bagian bawah tidak baik menurut saya,” timpal netizen lain.

Setuju ya, style itu memang tak terbatas bak imajinasi, namun ada baiknya memiliki etika dan memandang lokasi. Namun salah satu restoran di China tegaskan aturan untuk setiap karyawatinya agar berbikini! Baca selengkapnya di sini.

Bagaimana menurut Anda?

(Visited 483 times, 1 visits today)