Ekspansi Album Racikan “EXPANDED” Teza Sumendra

0
1

Lesunya market musik tak halangi ekspansi EXPANDED

 

Demi mengejar mereka yang belum pernah dengar atau dapatkan album solo pertamanya, Teza Sumendra bela-belain untuk menggebrak dengan album susulan dalam format remix (racikan)!

Ya, itu yang dilakukan penyanyi berusia 28 tahun yang berenang di area R&B kontemporer dan soul tersebut.

Eksis dengan lighting oke!
Eksis dengan lighting oke!

 

Jelas kemasan album remix, EXPANDED, yang diusung Teza terasa begitu eksklusif dan cool di telinga. Ada enam lagu remix yang diusung dalam EXPANDED. Seperti, Satu Rasa (DMust Akira Remix), I Want You, Love (Dipha Barus Remix), Girlfriend (Jevin Julian Remix), If I Could Love Again (Jordy Waelauruw Remix), Tonight (Daryyl Hilling & RMP Remix) dan Real Love (Sova Remix).

Suara membius
Suara membius

 

Asyiknya, tepat sehari sebelum dirilis secara digital, Teza menggelar pertunjukan kecil dan eksklusif (showcase) lagu-lagu remix-nya tersebut dalam momen “Teza Sumendra – Expanded Album Launching” di Hall Lt. 2, Kuningan City, pada 30 November 2016 lalu.

teza-3

 

Terasa hangat

Showcase ini terasa hangat karena hanya dihadiri kerabat dekat Teza sendiri, media, penggemar dan para partnership. Makin terasa hangat karena hadir pula The Stepbrothers & The Stepsisters, yang adalah band Teza sendiri. Mereka menggulirkan dua lagu versi asli album perdana dan enam lagu versi remix dari album EXPANDED.

teza-1

Visual show-nya pun asyik berkat kreasi dari VJ Backlight Motion.

Penghujung showcase makin memuncak dengan kehadiran dua DJ remixer album EXPANDED, Dipha Barus dan SOVA.

 

Goodluck, Teza!

(Visited 118 times, 1 visits today)