Gadis Longboard Ini Gemes-Gemes Menantang!

0
13

Mau lihat permainan longboard yang beda dari biasanya? Coba simak permainan gadis longboard yang satu ini!

Jadi baiknya ini dikategorikan apa? Bermain longboard atau menari? Hmm, dua-duanya ada benarnya, dan ini benar-benar sangat mengagumkan, terlebih yang memainkan adalah gadis muda, terasa sekali aura keren berpadu manis.

Sekilas ini memang seperti skateboard, tapi jika diperhatikan lebih teliti dari panjang terlihat perbedaannya. Longboard yang sering disebut sebagai papan seluncur darat ini jauh lebih berat dan lebih lebar materialnya, sehingga para longboarder menyebutnya sebagai olahraga surfing darat.

Gadis Longboard Ini Gemes-Gemes Menantang!Melihat dari materialnya yang tak ringan, tentu mengherankan jika gadis longboard asal Negeri Ginseng ini bisa begitu santai dan ringan memainkannya. Dilansir dari Dailymail, gadis longboard ini bernama Hyojoo Ko ini mampu memberi bumbu manis pada setiap aksinya.

Dirinya kerap menari, freestyle dan berputar-putar anggun di atas papan panjang tersebut. Ketika menonton terasa sekali aura Hyojoo yang menikmati permainan ini dan aksinya ini sungguh sangat menginspirasi. Selain itu melalui akun instagramnya @hyo_joo, ia sering mengunggah video singkat saat menari bak pebalet di atas longboard.

Gadis Longboard Ini Gemes-Gemes Menantang!Tidak hanya itu, di akun Youtube-nya gadis longboard ini kerap melakukan aksi berayun-ayun di beton Seoul Han River Park. Yang lebih menggemaskan, Hyojoo bermain dengan ekspresi riang ditemani kibas rambut panjangnya yang terhempas angin. Dengan senyum manisnya ia menunjukan permainan yang terlihat ringan. Duh, jika POPle melihat, ini persis sekali seperti cuplikan sebuah video klip.

Tak hanya aksi longboard, 3 goyangan korea ini bikin ‘Mata Terang Otot Tegang’

Dan menurut kabar, tidak hanya aksi longboard-nya yang mengagumkan, gadis longboard ini juga memiliki banyak prestasi di dunia desain. Hyojoo bekerja di Seoul sebagai desainer untuk aplikasi chat, Line dan tahun lalu dirinya terlibat dalam tim yang memenangkan Red Dot Award untuk desain komunikasi aplikasi B612 selfie Line. Wow, keren!

Gadis Longboard Ini Gemes-Gemes Menantang!Dalam akun Facebooknya, si gadis longboard ini menulis tentang kecintaanya akan skating: “Saya memilih apa yang ingin saya lakukan, dan saya tidak pernah menyesal apa lagi menyerah. Pertama kali memilih longboard saya merasa ini bisa membuat hidup saya bahagia dan menyenangkan,” tulisnya.

Ha Neul: Kenalan Yuk Sama Pengusaha Paling Menggoda Asal Negeri Ginseng Ini

Dalam setiap permainannya Hyojoo ‘Si Gadis Longboard’ sukses menarik 100 ribu hingga 300 ribu penonton lebih. Hmm, penasaran sekeren dan semanis apa permainan gadis longboard ini?  hehehe, saksikan video di bawah ini.

(Visited 2,305 times, 1 visits today)