Gerah Macet Padat Merayap Pasangan Ini Malah Asyik Beradegan Panas!

0
6

Kemacetan membosankan itu adalah hal yang wajar. Namun bukan berarti benar jika menuntaskannya dengan adegan seks. Walau melakukannya di mobil pribadi, tetap saja ini dapat disaksikan banyak orang. Ya, kecuali jika permainannya halus. Hehehe!

 

 

Bukan hanya puluhan pasang mata, aksi tersebut juga akhirnya dilihat mata kamera handphone beberapa pengendara yang juga ikut terjebak macet. Salah satu pengemudi di depan melihat aksi pasangan seks tersebut dari kaca spion nya, sehingga memutuskan untuk memfilmkan adegan terlarang yang terjadi.

Dilansir dari Dailystar.co.uk, dalam rekaman, samar terlihat si wanita berada di atas pemuda yang duduk di sampingnya dengan posisi menghadap ke depan setir mobil. Wanita ini mulai bergerak naik-turun dan tangannya terlihat menyentuh atap mobil, mungkin dikarenakan ruang yang menjadi agak sempit.

 

 

Di awal gerakan yang dilakukan memang cukup halus, namun lama-kelamaan aksi mereka membuat mobil bergoyang-goyang. Waduh! Jelas ini semakin menjadi pusat perhatian dan bikin penasaran. Dan yang lebih mengejutkan lagi adalah ketika adegan payudaranya yang tak bisa diam. Hahaha! Tegang, ya?

Mungkin sadar jika adegan panasnya terlalu mencolok, pasangan ini pun akhirnya menghentikan aksinya. Penasaran seperti apa aksi mereka? Lihat video di bawah.

 

 
 
Nggak hanya dalam mobil, restoran ini pun sajikan sensasi seks di dalamnya. Baca di sini.
(Visited 9,212 times, 1 visits today)