Hari Ini, Hari Belanja Online Nasional ke-4 Dimulai!

0
5

Ya, hari ini, (10/12), resmi Hari Belanja Online Nasional alias Harbolnas yang keempat dimulai. Disebut Harbolnas karena tak kurang dari Telkomsel, Bank Mandiri, BCA, Baidu, Sodexo, Shopback, Doku, dan Veritrans eksis sebagai pendukung transaksi kehebohan belanja online selama tiga hari ke depan, 10 – 12 Desember 2015 ini.

Kenapa harus ada Harbolnas?

“Indonesia punya potensi sebagai negara dengan industri e-commerce terbesar di Asia Tenggara. Meningkatnya pelaku (atau konsumen) e-commerce dan dukungan eksistensi perbankan dan perusahaan telekomunikasi menjadikan industri e-commerce makin ramai,” ujar Indra Yonathan, SVP Strategic Marketing Partnership dari Lazada Indonesia, Ketua Hari Belanja Online Nasional 2015.

                    

Hacker jadi ancaman pas berbelanja online! Untuk itu simak Jurus Berbelanja Online Aman ini!

 

Harbolnas sendiri dicetuskan pertamakali pada 2012 oleh Lazada Indonesia, berbarengan dengan Zalora, Berrybenka, PinkEmma, Bilna, Traveloka dan Luxola. Dari situ jumlah partisipan brand online meningkat tiap tahunnya. Pada 2013 ada 22 e-commerce dan 78 e-commerce pada 2014.

2015 ini total ada 140 e-commerce yang berpartisipasi dengan pemberian diskon hingga 90% sebanyak 120 miliar rupiah intens selama tiga hari penuh!

                                        

Lebih asyiknya lagi, konsumen tak perlu panik dengan buka banyak tab di layar gawai. Panitia Harbolnas sudah siapkan sebuah situs, www.harbolnas.com, yang sudah bisa diklik sejak 8 Desember 2015. Mudah, ‘kan?

Selamat berbelanja dan … Hati-hati jebol!

 

(Visited 50 times, 1 visits today)